Highlights of the Weekend

Acara Naik Atep Bintaro

Si rumah udah yaahh.. 75% deh pembangunannya. Nah, seperti pada umumnya kita bikin selametan mini untuk (i) minta doain semoga para pekerja bisa kerja tanpa hambatan dan rumah selesai pada waktunya; (ii) kenalan sama pekerja; (iii) di kemudian hari suasana rumah akan 'adem'. .

Simple aja dan peserta dari keluarga cuman Mijn Moeder, Tumbelina, Mama Tumbe, adik2 Tumbe and moi. Kelintjiputi Senior kemana? Lg nge-band hihi. Bapak Gua? Yah biar kejutan nanti2 aja deh :D
.
Acaranya dilaksanakan di lantai 2 rumah, tepatnya di master bedroom. Aaahh. I've fallen in love with my future bedroom :D .

Acara dibuka dan disambut olehhh.. Bapak Tumbe! Sumprit, agak terbengong juga liat doi ngemeng2 panjang di muka publik. Pake memperkenalkan diri lagi ".... dan ini istri saya, Puspita." Tak menyangka akuh Tumbelinaaa... Kamu hebring deh!

Bersepeda di Hari Minggu


Jadi, just a few days ago, we bought our new baby! A folding bike! Kuning! Mentereng! Dan ada kembang-kembangnya! :D Baru beli 1 dulu karena Tumbe masih gengsi naik sepeda lipet hihi.
Jadilah kita Minggu jam 10 pagi berkeliling stadion Lebak Bulus berdua. Tumbe naik sepeda ngelilingin moi yang berjalan ala paskibraka. Trus doi belagu deh "Giicc.. lari doong! Lama amat? Aku muter stadion yah nanti tau2 di belakang kamu" nah beberapa detik abis ngemeng gitu nyusruk ban sepedanya di gorong2. Hahha. Srimulat abis.

Sisa weekend dihabiskan dengan nemenin Tumbe nonton Spartacus, beli LBD dan kemeja item buat Tumbe, makan risol ajaib, dikirimin ayam rebus lotus dan kawinan.
.
And I said to myself... What a wonderful world :)

3 comments:

Aline said...

Selamat sudah Naik Atep rumahnya... =)

ana said...

mbak nita dong yang naik foldingnyaa.. nanti bisa jadi "the beautiful folding rider" like me :D

Nita said...

@Aline: Thank u Aline :D

@Ana: hahhaha. seru yahhh naik sepeda :p

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects