Menjadi Anak Wiratama

Jadi, ogut masuk nih di majalah 'sahabat para wanita' di rubrik karir.
Foto dah ciamik, menampakkan kedewasaan yang terpancarkan melalui kalung mutiara.
Mulai membaca bagian batang tubuh artikel...
Yada.. yada... yada....
Bullshit bullshit bullshit... njelimet njelimet njelimet...
Hiperbola hiperbola hiperbola...
All are tolerable. Namanya juga wartawan..

Sekarang bagian evaluasi...

  1. Menurut majalah itu, krn semua anggota keluarga lulusan hukum, maka keluarga adalah sumber inspirasi utama bagi Nita. Which is pretttt....! Bahkan terlintas di pikiran aja kagak... kok bisa ditulis begitu yaaa?
  2. I believe, this is my Karma of being judgmental to those lulusan Amerika dengan bahasa inggris minim ataupun cercaan terhadap tulisan2 orang. Di bagian judul, awal dan akhir artikel, ditulis DENGAN KUTIPAN bahwa si narasumber ini bilang "law is A BEAUTIFUL SCIENCE IN THE WORLD". ALamakkk jannnnn... secara konten aja dah salah... hihihi apalagi secara gramatikalll... hahahhaha maluuu maluuuuu....
  3. Dan pemenang jekpotnya adalahhhh.......tertera dengan jelas di artikel sebagaimana berikut: "anak ketiga dari pasangan Soesa*do Marm* Sudjo*o dan WIRATAMA SOMIDIREDJA ini blabalbala". Bujuuuttt.. kenapa gue jadi anaknya si Tumbelina begini???

Yahhh... di kala krisis ekonomi begini, hiburan memang perlu. Yang ini cukup menghibur kok :) Yang pasti si Tumbelina namanya jadi masuk majalah.. dan pagi2 dapet sms dari eike "selamat pagi mama wiratama.. apa kabar hari ini?"

5 comments:

-marjie- said...

sumpahhh loee??? majalah apa? pdfnya dunk kirim gw!!!
hahahahaha..jieeehhhh...artis nih :)

Wiratama Somiadiredja said...

law is the beautiful science in the world and puspita is the beautiful daughter in the world..hiihihi

astried&benget said...

ciyeeh puspi ngetren amaatt

Dida said...

nit... begitulah wartawan suka mengada-ada... mungkin kau skrg bisa mengerti perasaanku waktu itu.. *sok artis bener gw.. uheuheuh btw.. aymisyu dan ay slalu baca blogmu koks.. muach!

Nita said...

hihihihi dida sang TEMPO STAR :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects