Between Kiehl's and Estee Lauder

I'm not a make-up junkie, but am a skin care junkie :D

As previously discussed, I've been trying samples from Kiehl's and Estee Lauder for the past three weeks. Now, it's time for an amateur review!

KIEHL'S


Produk :
  1. Facial Ultra Cleanser;
  2. Calendula Toner;
  3. Powerfull Strength Line Reducing Concentrate (Dermatologist Solutions);
  4. Ultra Oil Free Moisturizer  (for day);
  5. Super Fluid UV Defense (Dermatologist Solutions) (for day); and
  6. Midnight Recovery Serum (for night).
Harga:
Kalau di convert ke rupiah, harga total kurleb: rp.2.5jtan.

Review:
Pamer ke Tumbe waktu pertama cobain. "Bamb, coba nih pegang muka aku.." Terus doi sontak berkata dengan lugu "Wah, lembut banget Gic! Ini bisa dipake ke seluruh badan nggak?" Langsung kuberi tatapan seribu jarum. Maksud lohh???

I'm not really a fan of cleansers. Maksudnya, come on... Namapun sabun muka yah. Kenapa musti mahal2 sih? Paling gitu2 aja. The most expensive cleanser I've tried is Obagi. And.. Nggak ada apa2nya dibanding Facial Ultra Cleanser Kiehl's. Pemakaian cuman seujung jari, busanya cukup, wangi oke dan muka jadi lembab dan kenyal. Yayyy!!! Sabun muka dr. Wong, enyah kamu!

Sisanya oke, oke, oke, sampai ke nomor urut 6. Yang katanya produk paling wahid Kiehl's. Pake 2 tetes, gosok di telapak tangan, hirup aroma lavender beberapa detik (instruksi mbak2nya) lalu usap ke seluruh wajah. Hmmm... Laaavenderrrr...
....
Until 5 minutes later..
....
"Bamb.. Cicu muntah yah?" | *ngecek "Nggak kok" | "Muntah deh pasti. Aku kebauan nih."
Beberapa saat kemudian, fakta terkuak. Itu bau si Midnight Recovery! Hihihi. Tp kesini-sininya sih udah biasa sama baunya. Beauty is stink! :)

Dalam kurun waktu satu minggu, hasil mulai terlihat. Pori-pori mengecil. Kulit yang tadinya gradakan melembut. Kenyel-kenyel. Happy lah pokoknya. :) Satu minggu dengan rentetan perawatan ideal.

Sekarang, mari kita bandingkan dengan Madam Estee Lauder punya produk..

ESTEE LAUDER

Produk:
  1. Cyber White Brilliant Cells (for day and night)
Harga:
245 ringgit alias rp. 735rban

Review:
Kalo mau sih, ambil paket banyakan kayak si Kiehls di atas. Tapi doku mannaa tahaannn.. Jadi what I did is to combine it with Neutrogena cleanser n sunblock. Jadi kalau pagi, cuci muka, teplok2in si Cyber White dan hajar pake sunblock. Malam, cuci muka, teplok2in Cyber White, bobok.

(Oh iya, Advanced Night Repair nggak usahlah yah di review. Itu sih beneran serum dari surga. Instant lembabnya. Pada saat pemakaian! Ah udahlah gila banget kalo ini sih.)

Jadi, trial kali ini cuman pake Cyber White tok. Nggak lanjut Advanced Night Repair karena takut rancu sama hasilnya.

Lalu, bagaimana?

Ondemandeee... Enak banget!!! Lembab, kenyal, lembut! Dalam sekali pemakaian! Terus, si komedo yang di idung kayak merontokkan diri gitu (mungkin sugesti belaka) (tapi beneran deh). Dua hari pemakaian, and I'm in love . *kecup sample*

Kesimpulan:
  1. Kedua produk tidak menimbulkan break-outs dan iritasi di wajah kombinasi kering, berminyak dan mulai keriput ini.
  2. Kalau dilihat harganya, Kiehl's is slightly cheaper than Estee. Tapi hasilnya Estee lebih nampol walaupun cuman 1 produk yg dicoba. Kalau mau mega dahsyat tambahin Advance Night Repair rp.900rban jd total 1.6jtan. Sedangkan Kiehl's musti segambreng (2.5jtan) and it takes 1 week for me untuk efek yg serupa.
  3. Kayanya emang Kiehl's n Estee Lauder nggak apple to apple sih perbandingannya :p
  4. Sabun muka Kiehl's tapi dahsyat banget deh.
  5. Toner jg oke.
  6. Keuntungan pake Estee Lauder, krimnya cuman itu aja. Jadi pagi-malam hajar aja.
  7. Walaupun nggak ada sunblocknya sih. Jadi kalo pagi musti ditemblok sunblock lain.
  8. But, no biggie. Cuman 2 langkah kok.. Krim + Sunblock.
  9. Toh, karena cuman 1 produk jadi lebih ekonomis kan :D
Maka, kuputuskan untuk memilih Madam Estee Lauder! Prok prok prok!!! Dicampur dengan cleanser Kiehl's :D

Oh iya, jadi inget nasihat teman dermatologist-ku. Menurut dia:
"Solusi untuk masalah kulit, dalam hal ini scar, adalah dengan memberi nutrisi yang cukup. Karena sel2 kulit itu akan memperbaiki dirinya sendiri. Jangan dipaksa dengan tindakan2 keras lah. Manjain aja itu sel kulit. Dia akan memperbaiki area-nya, dan area lain juga senang!"

Sekian.

14 comments:

Miund said...

ciamiks ya Nit si Cyber White itu?? *mulai labil* :)) <-- yg katanya ga mau pindah dari Kiehl's -___-

asli kayanya gw juga sama deh sama lo. bukan make-up junkie tapi skincare junkie :))

mircit said...

niiitt mahal2 amat giling,asa ga rela bowww. aku stick ke supermarket product saja *tertunduk lemas*

semuasayanganna said...

Yg dibilang temen mbak nita itu bener lohh..
Kata dokter kulit aku, kadang yg bikin kulit kusem & bermasalah itu: gaya hidup.

Aku pengennya pake supermarket product, yg gampang dicari & ga tlalu mahal *pelit*

Tapi apa dayaa ini kulit ga mempann :(
Yaudah deh ke dokter kulit. Bebas facial at least 2 bulan belakangan ini. Kulit jg enakk bangettt.. Lebih penting lg skali jumpa dokter cuma 60 ribuu :))

astried&benget said...

review aku baru valid setelah 1 bulan lagi ya maakk.. tp nampaknya aku akan memakai kiehl's facial cleanser (sabun yg putih) sama serum EL dan cyberwhite sajah :)

Baru 2 hari aja udh ciamiikkkk!!!
<3

si risti said...

Kamu emang paling sialannn!!! Ratjun duniya. Aku baru settle dengan clinique sepaket. Lalu ingin amat coba kiehl's. Glukkkk

Dan sialan kedua adalah, aku terngakak baca krim yang bau muntah cicu sampe mengeluarkan suara menguik tiba tiba bak babi angop. *diliatin ibu ibu di sebelah*

Miranti said...

kl sama SK2 bgs mana nit ??

Miranti said...

kl sama SK2 bgs mana nit ??

Nita said...

@Miund: ciamikssss! tapi konon mbak2nya somse ga mau kasih sample. plehhh

@mircit: masalahnya kulit udah membadak ini miraahh.. musti rada hardcore dikit :p

@anna: secara aku udah dokter muka hopping dari kelas 1 smp yahh heheheheh

@acid: ditunggu, ditunggu :p

@risti: yuk dicoba dulu kakak sample-nya. Dan rasakan si bau muncic hahahah.

@Miranti: SK II di gue kurang mempan mir :(

Fry said...

Eh aku ada sedikit pertanyaan bodoh dan amatir... Jadi sebenernya kita nih bisa ya minta sample di konter kiehls atawa estee lauder?

Kalo di barat barat kan emang katanya bisa ya, tapi ternyata disini bisa juga ya?

Nita said...

@Fry: sample di Kiehl's lengkap deh. Mayan bgt buat nambah2 hihihi. kalo estee konon katanya di PIM pelit. Entah di tempat lain. Harusnya sih mereka ada sample yah. Apa jgn2 di embat mbak2nya :p

Wininda Apriyanti said...

mbak nitaa.. Cyber white-nya yg moisturiser apa yg serum tuh yg dicoba? Seriusan komedo pd rontokk? *kena racun skincare*

missdesaire said...

waw... krim estee laudernya bagus ya nit? gw selama ini cuma pake sabun cuci mukanya aja udah 2 thn, daaaaan ga ada hasil apa2 tuh *selain ga bikin kulit gw kering kerontang kaya sabun cuci muka lainnya* =D

Lidia Ferlina said...

Hallo, ANR bagus yah? aku dilemma nih beli yg mana? aku pas cari di websie estee atau Kiehl's muncul blog kamu. hehe...kok ya pas sesuai yg aku cari. Jadi kamu bener" prefer ke Estee ANR yah?

Lidia Ferlina said...

oh ya visit my blog yah. aku juga ada beauty blog gt www.thebeautypride.com

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects