To Pics or Not to Pics?

Circa 2004, di kala trend foto2 pre-wedding bertajukkan kawah-kawah antah berantah, berlari-larian di pantai dan berkejar-kejaran di ilalang.. di resepsi kawin Moneypenny, sudah terbentang foto2 masa kecil, foto keluarga, foto pake bikini kekecilan (waktu kecil pastinyaaa) dan foto acara akad nikah pagi hari. Yah.. kurang lebih seperti yang sekarang kerap kita liat di resepsi2 deh.

Cukup orisinil I must say. Ide siapa dulu dooong?? (jawaban: gadis berjarik dan berkonde jawa dengan tas Roxy penuh figura inih)

Tapi sekarang.... like everybody does that and it becomes hella tacky. Plus yuhuuuu.. welcome to the boooowwwrrriiinngggg ciittyyy!!!

Apadongapadongapadong dangdingdong?

2 comments:

Wiratama Somiadiredja said...

my kepi is a trendsetter?

Nita said...

ah itu kan subyektif. kl kata kepi sih ogut emang yang pualinngg trennndiiiiiii kekekkeek... mungkin hanya kurang pergaulan dan terlalu ignorant saja sehingga tidak menyadari foto2 jaman dulu dan sedsikit kesombongan tak berarti

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects