Let's Get Things Rollin' Again!

Akhirnya upaya derma-roller digalakkan lagi.

Kali ini di roll oleh dokter di Klinik Kusuma Pondok Indah (kl dari arah PIM 6 rumah setelah bunderan PI).

And let the pictures below spread the story.. :)



Menjadi Mumi

Bayi-nya sudah lahir dengan selamat!

Penonton
.
Sang Penonton pada hari itu dijebak untuk melakukan facial. Mbak-mbaknya sampe bingung karena kok ya masih ada orang yang nggak tau caranya cuci muka hari gini. Tumb... cuci muka tuh ya pake sabun muka dooongg.. bukan sabun badaannn!!
.
*doakan hasil derma-roller ini yaa... akan diulangi 4 kali lagi.. Wihuuu sadomasochist mode on!

6 comments:

De-eF said...

hak hak hak..
aku tak kuasa menahan tawa melihat foto tumbe.
maafkan.
tau gitu si okita kusuruh facial juga menunggu aku pengasapan rambut.

Nita said...

welcome De-eF to the blogger world. Hahahah iya siapa tau okita dan tumbe bisa facial berdua.. menangis berdua..

Marjie said...

wuakakakakakak..asli nit....postingan kali ini two thumbs up!! :) foto terakhir jawaranya! :D

nochan said...

nitskyyyyyyy..tampaknya dermaroller dr wongsky tidak berhasil yaaaa?
hihihi mee tooo, entah krn aku pemalas, atau memang sudah sedemikian parahnya.. :p

aku juga mau dooong coba disituu? tapi nunggu hasilmu dulu deh hehehe, nanti after merit aja kesananya..
gudlak nitskyyyyy...

beauty is paiiiiin!! *sigh*

meea said...

bram kalo cuci muka juga pake sabun badan. kayaknya hampir semua laki2 begitu deh :P

Anonymous said...

Mba mau tanya klinik kusuma yg d pondok indah dr andrew praktek jg gak? Ada no tlp kliniknya gak?
Aku mau kesana tp pgn ktmu dr andrewnya
Makasiih

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects