Bubur Ayam Radio Dalam

Ritual Sabtu/Minggu/Libur pagi adalah:

  1. pergi ke Aneka Bubur Radio Dalam;
  2. pesen bubur ayam spesial 1/2 porsi for me and 1 porsi 2 telor buat Tumbe;
  3. diselingi dengan roti canai susu kental manis; dan
  4. es teh tawar buat Tumbe dan kopi susu panas for me.

Sabtu kemarin, ritual ini terpaksa harus dimodifikasi karena ada pengajian Nadya di Cempaka Putih. FYI, sekarang Jakarta matahari-nya ada 12 looohh.. Beneran deh, panasnya bikin mau pingsannnn... Kita baru aja berjalan nggak ada 1 meter dari lokasi pengajian ogut udah minta brenti, beli es cincau dulu. Pake es serut yang airnya mentah, sirop pewarna baju dan cincau yang dibejek-bejek tangan dan kaki abang2nya. Yummm.. Tiada dua-nya!

Selesai ngaji sekitar jam 1an, kita menuju selatan Jakarta untuk menikmati ritual diatas (tetep loh si Tumbe abis makan nasi uduk 2 gunung nanya "masih bisa kan bubur Radal?". Hihihi. Siap Gan!

Blame it to the SUNS (in plural), baju pengajian terpaksa dilengserkan dengan baju basket Tumbe. Hal ini menyebabkan kalo jalan musti megangin celana kalo nggak mau melorot. Ternyata beda lingkar perut kita lebih dari 1 jengkal loh Bamb! Tsk tsk tsk....

Sampe di Bubur Radal, lg ada shooting ternyata. Kayaknya sih shooting kuliner soalnya yang kita denger mbak2nya bilang "Hmmmm... enaakkkk... Hmmmm... mantaaapp... Hmmm... seger banget... dll." Kita ketawa2 dengernya (Tumbe seraya berharap si mbak2 = Farah Quinn). Waktu lagi niru2in suara si mbak2, eh kita diwawancara! Hahahah..

Jadi, insya Allah, hari Sabtu/Minggu bulan May jam 6 or jam 7 or jam 8 pagi di TransTV akan ada muke kita berdua. Tapi, kalo ternyata nggak ada berarti kita berdua kalah saing sama saingan kita, si meja sebelah, pemuda Pakistan tampan yang humoris! Krik krik krik... *sebal.

3 comments:

Wiratama Somiadiredja said...

kayanya kita kalah jauh sama pakistan :(

meta said...

Hai Nita,
dari klak klik sana sini tiba-tiba nyasar ke blog lo trus gw ga bisa berenti baca...love love love the way u write :)

keep on writing and hope u'll always have a happy life as shown on your blog...seneng bacanya :)


.: Meta :.
www.metariza.com

Nita said...

Halo Meta, wah thank u yaa... i love ur blog too!

Amiiieeennnn....

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects