Blogging from Batam

Halo, selamat pagi dari Batam!

Tumbe lagi menunaikan hajat hidup, hayday udah dipanen semua dan i just don't watch tv. Jadi cerita2 aja yaa..

We're on our 1 night honeymoon! Tujuan hakikinya adalah nengok Miranti ke Singapur tapi sekalian nostalgia ke Batam (padahal bokek).

Jadi, kemarin Tumbe jemput ke kantor lalu kita ciao ke Batam. Asik bangettt.. Gandengan, melenggang, rebutan main game-nya Litu di hp Tumbe dan becanda-becanda.

It's not that I don't miss u girls.. Tapi it's been a while. We have valid reasons on not taking the kids to visit Mir because the kids have all of the possible viruses on their hairs, nails, etc. Karena belum bisa jaga personal hygiene mereka kan. And it's the right time to pay Mir a visit because kita serumah nggak ada yg batpil! So.. Yip.. Peeeyyy!!

Tumbe udah lama jalan sendiri kayanya, jadi beberapa kali akik ketinggalan beberapa step. Woy.. Sabar bae boy, bininya ketinggalan! Oleh karena itu, akik jadi digandeng dan ditenteng terus. Uhuuuyy..

Waktu lagi makan roti O di airport, Tumbe kaget "Anjrit... Kaget aku liat ada cewe cantik. Taunya bayangan kamu di kaca" Ciyee gombal nih yee.. Mau minta apa siih? Ucuk ucuk ucuk..

Di pesawat juga holding hands dan tangan Tumbe kembali membasah pas take off n landing. Kok nggak ada perkembangan Tumb? Haha 3.5 tahun belakangan ga pegangan tangan naik pesawat karena sibuk nyusuin or mangku kirain ada perkembangan haha.

Tumbe read newspaper, I read gossip column. Lalu kita berdua bahas betapa ribetnya baca koran. Harus dibalik-balik :))) And of course I discussed over million times betapa galaknya abang gua waktu sd diwajibkan summary headline Kompas. Sulit amat assignment Mas.

Nonton in flight entertainment, I watched Tabu*a Rasa. Trs memekik "Ada nama aku!!!" Tanpa sebelumnya copot headphone. Hahaha.. Mungkin utk pertama dan terakhir kalinya ada namaku di bagian thank you filem. Hahaha.

Sampai Batam, dijemput orang hotel. Trs check in trs lgsg makan seafood. Oh iya, salah satu background kenapa lewat Batam soalnya Tumbe sering business trip ke Batam n katanya seafoodnya mantap. Okelah, aku pengen liat Bamb, kamu makan ikan. Lalu, menggila lah kami. Dengan hepoh, gunggung, rajungan, kepiting, ikan, tapis kemudian abis 800ribu berdua bahahaha. Abis semua pula makanannya. Likeeee!

Si Tumbe sangking pengen nunjukkin Batam minta lewat jalan yg penuh pemandangan ke tukang taksi. Makan juga mau yg ada ferry-nya. Trs tukang taksinya jawab: "Tak adalah pemandangan malam malam begini Bang. Ferrypun sudah tak ada yang lewat. Lagipula ferry terlihat pula dari kamar hotel Abang besok pagi." Bahahahahahahaha. Thank you Bamba for the effort :*

Balik ke hotel, sekarang baru bangun deh. Nanti jam 12 naik ferry ke Spore.

Jadi inget loh. Dulu pacaran naik ferry.. Namanya juga pegawai baru kerja kalo ngapel via Batam krn fiskal cuma 500ribu. Trs kalo lagi sendiri balik ke spore lewat Batam, pas di perairan Singapura sinyal putus putus dan ilang rasanya.. mencelosssss.. Oh anak-anakku.. Long Distance Relationship boleh juga dicoba. Tapi jangan jauh-jauh. Yang lucu-lucu aja. Kalaupun Amerika or Eropa kalian akan beli tiket sendiri kan? Bukan Mamah kan? Ya kan? Kan gadis gadis independen kan?

:D

Have a nice Saturday!

4 comments:

Selina Ayuningtyas said...

alamak sekali makan 800 ribu,, lanjutkan :D btw salam kenal :))

Miranti said...

Makasih udah datang dan jenguk akuh yaaa ... Senangnya ketemuan dan minum kopi sambil menatap kuda. See you again soon !!!

Unknown said...

Halo Admin / Blogger :)

Saya sangat suka dengan postingan foto-fotonya :)
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi foto-foto,video,menggunakan disk online yang lain dengan tujuan berbagi informasi ? :)
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Anda bisa dengan bebas mengupload/download foto-foto,video,music dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Terima kasih.

Salam.

Exotic irfa said...

Wow amazing article dear, I found what I was looking for, thanks for sharing this information

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects