Ngidam Sarapan

Sarapan kok ngidam?

Dari abg dulu, paling suka sarapan di luar.  Apalagi kalo sarapannya sama cem-ceman. Eciee alesan banget sih biar pacarannya lama kencannya dari sarapan? Tapi beneran loh. Bangun pagi di hari sabtu/mingu. Dandan segar lalu pergi sarapan. Apalagi kalo makannya savory, sweet, savory, sweet, savory lagi sampe bingung ditutup yg asin-asin atau yg manis-manis. Belum lagi nuansa sarapan yang susah dibeli dari makan siang or makan malam. Suara musik, orang ketawa, denting gelas, hiruk pikuk menandakan keoptimisan mengawali hari. Ah, aku suka sekaliiiy...

Makin kesini, pergi sarapan makin jarang. Apalagi setelah punya anak2 manis ini. Bukan gimana2 ya, mempersiapkan 2 anak untuk pergi sarapan tuh berat banget sih. Belum perjalanannya yang lumayan panjang ke tempat sarapan favorit. Dan ketika anak2 udah siap, waktunya udah bukan waktu sarapan lagi. Masuk ke brunch. Padahal yg kumau adalah sarapan yg udara masih sejuk pas berangkat dan rambut masih lembab serta mata masih sembab-sembab sayu tapi udah digaris. Jadilah, sarapan sekarang berubah jadi brunch with the girls alias temen2 cewek, atau masak for the girls alias anak-anak.

Now, it's Sunday 04:05 in the morning. Barusan nyusuin Amara dan kecium bau asem khas. Yaolo, pupi tengah malem dianaaa... Mana bisalah awak tidur lagi?

Terus tiba-tiba ngidam.

Do I need a me time? Well, frankly, I don't think I deserve that.

All I need is a very good breakfast and good breakfast ambience. Maybe not this weekend as Tumbe isn't feeling well.

Maybe I'll just toast some whole wheat breads, put butter and strawberry jam on it and fry some sunny side ups. And have a gulp of sweet TongTji Tea. Sweet, savory, sweet..

And, have a nice and relaxing Sunday, folks!

P.s.: Finally made a cut french toast with the girl. And nasi goreng afterwards, and sweet teh Tong Tji to be gulped. Dropped two drops of Lemongrass Young Living Essential Oil in my tea, and that's it. I ruined my breakfast :))) Tea and essential oil are not meant to be each other, I suppose.

4 comments:

Renta Marito said...

Sekalinya nyebutin yl di blog kok malah merusak pasaran ya bukan jd racun hahahaha....

joicelimbong said...

Betul...selalu endingnya udah ga sarapan lagi krna remfong persiapannya. Apalagi berenang..aku paling malassss

risti said...

Hugsss!!! Tunggu sampe amara 3 taun yah. Then it's rainbow weekends all over the place. Tinggal "yuk pergi! Pipis dulu." Udah deh kita pergi

Dewi Aja said...

Looks nice :)
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects