The Ice Rink Story

Guess I'm back!

Lagi inget, waktu masih kecil, rumah Eyang Marmo di Tegal itu berasanya GUEDDDEEE banget! Dengan undakan-undakan tangga di depan rumah utama, pintu-pintu pembatas di rumah utama, taman penuh bunga berwarna merah keorens-orensan yang kalau masih kuncup diulek pake ulekan mainan tuh pas banget kaya bikin sambel beneran, penggorengan segede dunia yang dipake untuk buat dodol di malem takbiran, batu-batu di jalan masuk mobil ribuan jumlahnya. Nggak habis-habis dibuat main dampu dan masak-masakan. Pokoknya, semua yang terbesar ada di rumah itu. Besar!

Hingga 2009 pertengahan dateng lagi ke Tegal bawa calon suami.

Loh, kok nggak segitu gedenya ya?

Ternyata betul ya, waktu dan pengalaman mampu mengubah persepsi.

Oleh karena itu, kagumlah aku melihat anak-anakku mengalahkan ketakutannya di ice rink dingin ini. Untuk anak-anak, ice rink ini pasti juga GUEDDEE dan serem banget. Dikelilingi (i) skater-skater jago yang meliuk dengan sempurna seperti flamingo (ii) sesama tak bisa yang gedebak-gedebuk (iii) sesama hampir bisa yang kehilangan kendali (iv) para pemain ice hockey dan tongkatnya yang mengintimidasi.

But they managed to conquer their fear.. and I'm just a proud mom, from a proud family skaramboush.. skarambousshh.. #LahFreddieMercury. Hahaha.

But, true. They're brave and I'm proud. Not that they are jago sih, masih jauh. Tapi aku sebagai mamak tanpa bakat emang gampang terharu aja. Litu masih kekeus-kekeus dan sering kita ketawain. Amara masih imbis-imbis dan bikin hati berdesir kl ada yg lagi muter2 gemulai di deket dia, takut ketimpe.

Salah satu tujuan ngelesin ice skating emang supaya mereka bisa mengalahkan ketakutannya. Dan, ketika saatnya mereka bisa meluncur dengan baik, hati mereka semoga berkata "I did it!"

Oh well, I've been proud since Day One :p

Love,

Mamah (yang lagi berantem sama Papah jadi sepanjang kelas duduk sebelahan tapi ga ngomong) (lalu install aplikasi blogger dan moncerrrr ngetik di hp)

1 comments:

Shintano said...

Yeaaayyy finally nulis lagi. mau lagi lagi lagiii

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects