Early Bachelorette


Early Bachelorette Party at Canteen, PP.

Jam makan siang, jadilah semua menjemput impian naik taksi ke PP. Dan semua kembali ke kantor dengan perasaan ringan dan bahagia setelah menenggak sebotol bertiga. Padat dan bergizi.. :) Sekarang semua personil udah duduk manis di tempat masing2.

I love u girls.. Thanks for the wedding gift! Oh shoot! I'm getting married next week!!!

Pipii besaarr.. pipi besaarrr.. pipi besaaarrrr!!!


Priceless! :)

2 comments:

Sari said...

heuhuehueheu top markotob dah yah kita.. hahaha idung oke abisss... mana dunx tuh hadiah, dipajang dong nit sang lampu klasik nan manis..hehehehe
iyak mingdep kamu dah kawin yakkk... selamat sekali lagi yah sayanggg

Nita said...

foto lo blm kunjung tiba deh yah dari si bb

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects