Our Clip!

video

Same old.. same old...

U request, I approve, I prepare leh!

Karena pada prakteknya video ini nggak akan ditonton oleh tamu2 kita nanti, yowes, bolehlah dipajang sedikit untuk sekali lagi memamerkan kemampuan sang Jeng. :)
Seru juga Bamb, pake gini2an.. hihihihi

Oh iya, confirmed no typo error.. Hanya ada kesalahan teknis (belum terselesaikan) yang menghapus huruf2 terakhir di akhir video.

20 comments:

.Dinda. said...

aaww..so cute!! hihi..
btw, aku baru menyadari, puspit, kamu bak pinang tak berbelah dengan mama mu! kece!

Nita said...

loh kan ga ada foto nyokap gue ef di klip? hihihihiih

Wiratama Somiadiredja said...

Brilliant and perfecto kicim! :D

Icut said...

puspitttt...aku suka sekali videomuuuuu!!! *plok plok plok*
4 thumbs up! *2 pinjem punya Didi* hehehe

.Dinda. said...

emang ga ada, tapi si foto prewed mu mirip bener mama..hihihi..

Nita said...

@icut: thank u cut.. ini ada andil didi lohh

@dinda: ada sedikit ke-kelintji hitam-an ga? hahahah

Icut said...

Iya Didi sudah ceritanya dengan bangganya cis...

Aku juga mau bikin kaya kamu dunkkss...ayo ajari akuuu, puhliiisss...

raxisme said...

nitaaaa!! bagus saayyy fotoklipnyaaaa!!!! ^^

raxisme said...

eh lupa! musik latarnya judulnya apaan say?? ihihihihi

Nita said...

thanks ra! hihi. judulnya: can i walk with u by india arie :)

Nita said...

@icut: ada di windows video maker cuts... seru lohhhh

Sari said...

dear... hehehe ini manis sekali... me likey.... aku seneng ngliat kalian berdua... selamat yah sayangg...mwwwaaccchh... ini begitu indah clipnya...

astried&benget said...

:') terharu aku pus :))

miranti said...

Aaaaahh..lagunya! ini lagu wajib gw!
btw, sukaa bgt klipnya. lucu n ga dibuat-buat ;)

good luck buat persiapannya ya..semoga lancar aman sentosa bersama Andy Lau-nya (abis mirip bgt?! hehe)

pepe said...

nit, gue baru liat videonyaaa, keren deehh!! me likey :)) good luck with everything yaaa, cups!

nochan said...

kalo kesepuluh jariku jempol semua, akan kuberi sepuluh2nya untukmu nitaaaaaaa...
suka suka sukaaaaaaa sama vidclipnyaaaaaaahhh!! ^_^

counting days ya? hihiihi goodluck girl!! :)

Nita said...

thank u all.. hihihi jadi ge er deh :D

shizuoka said...

awww...so sweet! jadi kangen pacar...pacarku jauhhh.... congrats for you guys!

akehisone said...

just got this link from a friend. nice slideshow, enjoyed the captions too, even asked my husband to watch it..:) spotted what looks like a typo on "prespective"..or was it "perspective" :D Anyway, I enjoy the way you write and share your story

GBU

Nita said...

@shizouka: thaankss :)

@akehisone: waaaa.. benerrr masih ada typo-nya yah?? hahah thanks ya dikasih tau :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects