Bulmad - Melbourne

Ketika orang2 lokal pada pake sepatu bulu, Tumbe pake sendal jepit dan si gadis kerempeng pake tank top. Hahahah. Jadi, karena males research, kami menyimpulkan (tentunya dengan gaya yg meyakinkan Tumbe) bahwa kita akan menghadapi MUSIM PANAS di Australia, negara di mana ozone layernya dah bolong2! Jadilah kita bawa baju tipis2 n pendek2. Tumbe masih mending bawa sepatu n kaos kaki. Ogut cuman bawa sendal cantik dan sendal Crocs doang haha.


Hari pertama bener2 gila banget dan kita cuman kuat makan di McD deket hotel doang. (Kita nginepnya di Ibis depan Victoria Market. Lumayan lah. Tapi lain kali di Mercure aja yuk) Sumpah loh. Ujan aja joniiihh.. :( Nah, hari2 berikutnya lumayan deh tuh rada angetan dikit. Jadilah kita keliling kota naik tram gretong, belanja2, makan2 dan foto2.

Di Melbourne, kita berantem perdana. Hehehehe. Dan gara2 itu Ogut jd ditraktir deh nge-wine hihihi. Makan di Southgate, di pinggir St. Yarra River. Ter-romantis deh. Dengan pengamen mainin lagu jazz di pinggir sungai, pemandangan kota Melbourne malam hari ditemani steak segede paha (padahal gak abis) huhuuwwww. Trus restorannya kan outdoor gitu. Tapi karena dingin jd ditutup plastik dan dipasangin heater. Wuhuuuu! Yang paling juara sih Tumbe minum wine ahahaha dan pas ditanya sama pelayan Perancis dia bilang "the wine is very good, thank you." Hahah. Padahal tiap teguk bak minum obat batuk mukanya hihihi. Oh iya, Tumbe berusaha memenangkan hati dengan memesan sebentuk sayuran berupa buncis dioseng dengan butter. seharga 18 dolarrrrrr... Keplok keplok Tumbe! Rp. 154.800,- aja tuh buncis yg ente makan 2 batang! Disitu ogut pesen rump. Yupiii. Pantat sapi!

Prior to one of Melbourne's icons. Also known as the BEST PANCAKE ever!

Talking about food, obsesi untuk nge-grill steak sendiri di pinggir Yarra River gagal. Soalnya males juga beli garem n barbeque sauce serta kuas untuk mengoles. Yah.. ya udah deh.. kapan2 ajahhh..

Kalo bulan madu nggak begini:

kayanya kurang seru! :p

Malu ah! Pake kacamata emas dulu!

3 comments:

miranti said...

haha..nice "glasses!" ;D

Ms. Aline said...

wuahh.. foto2nya menyenangkan
victoria market ? enak tuh.. blanja buahh murahhh..
udah coba the rock pancake yang di sydney blom? ga kalah ama parlour pancake di melb.

cheers, aline

Nita said...

@Miranti: hehehheheh thank u. keren yah emas2 gimana gitu haha.

@ms. aline: nggak sempet makan pancake di sydney :( huhuhu. pancake parlour ada jg di jkt yah taunya hehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects