Tahu Isi

Emang kalo udah kawin tuh orang jadi males pergi ya? Dulu kan sebelom kawin anak PIM sejati .. Kalo sekarang? Busetttss.. Termales bergerak deh. Jadi biasanya wiken ya di rumah aja sampe bau sore. Yah bagus sih buat kantong, tapi kayanya buruk buat gizi karena kerjaannya cuman delivery2 doang.

Wiken kemarin, sekonyong2 kok pengen banget yah makan tahu isi. Eh salah, bukan makan.. tapi bikin! Alhasil, abis browsing resep, mandi dan.. ciao ke Carrefour. Beli deh tuh yah bahan2nya yang terdiri dari:

  • tahu kediri
  • toge
  • wortel
  • ayam
  • daun seledri
  • daun bawang
  • jamur
  • tepung beras
  • santen

Sampe rumah langsung masak.. Prosesnya? 2 jam deh...

Begitu jadi? Bleehhh!!! Nggak ada enak2nya! "Mbaaak.. itu semua tahu2nya buat Mbak Titik aja yaaa...!" (sambil ngacir ke kamar). Gile yah, bikin tahu isi aja gagal. Hihihi.

5 comments:

Anggia Dewi said...

Coba bikin pasta dulu aja kali nit, siapa tau berhasil... :P

Nita said...

Mmm udah dicoba sih nggi.. Pake prego aja hasilnya tetep kacauu huehehehe. Kayanya kurang bakat deh :p

Anggia Dewi said...

bu, ijin ngelink blog mu yg kocak ini ya :)

Sari said...

hahahah tak apa.. kalu kata ewin gini.. sayang kamu masak apa aja pasti aku makan deh, pasti menurut aku enak...ehuehuehuehueh *dariguayangsedangtidakirasionalkelamaangangedate

Nita said...

@sari: hahahah dasar dimabuk asmara!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects