Lituhayu, 5 Months!

Kesalahan teknis saudara-saudara!

  1. Bajunya habis stok-nya dan sudah kekecilan. Alhasil, hunting baju baru untuk project ini. Alhamdulillah sampai 2 tahun kalau tidak ada aral melintang akan konsisten pake baju kutung bendol. 
  2. Sang asisten a.k.a Mbak Maritza yang biasanya rajin ngewarnain dan bikin gambar2 sudah dua bulan ini absen berkontribusi. Dan aku? Rabid Bunda yang malas hihihi
So, here we go... Lituhayu on her fifth month!


5 months already! 1 bulan lagi makannn!! Emaknya udah heboh sendiri research sana-sini, ikut kelas mpasi sampai nanya ke dokter. Bukan apa-apa. Bukan lebay sungguh. Tapi excited sekali! Hihihihi. Targetnya nggak muluk-muluk kok. Cuman satu. Yaitu: Semoga nggak kayak bapaknya yang anti-sayur-anti-buah-pro-jeroan dan ritual sebelum tidur ngokop 1 tube besar Smarties :))

Dalam rangka mau makan ini, Lituhayu mulai diajarin duduk di Bumbo Seat nyewa di BayiBayiKu dan girang bener dia hahahah. Udah mulai digendong pake Ergo dan sepertinya dia suka. Malem bangun sekali. Sumpel, diem. Hihi.
Eksotis Ya?
Sesuai newsletter babycenter dan What To Expect The First Year, udah bisa komunikasi 2 arah. Udah bisa diajak main dan ketawa2. Ahhh gemetsss.. Paling suka kalo dipangku dan dinyanyiin "If u're happy and u know it clap your hands" loh.. Sama lagu Al-Quran-nya Mbak Maritza :D

Sengaja nggak dikenalin sama sekali sama hal-hal artifisial seperti TV, DVD, iPad, iPhone. Dua terakhir emang nggak punya sih ;p Tapi kita pernah dapet tips super tokcer dari supir taksi di Malaysia waktu Lituhayu rewel. Dengan cool, dia nyalain radio dan stel siaran berita. Diem lohhh! Mungkin ke-distract yah perhatian dia

Sebagai makhluk kecil sosial, Lituhayu masih senyum sama semua orang dan masih mau digendong siapapun. I know.. Jangan ge-er dulu karena doi begitu disebabkan emang belum ngerti. Tapi menyenangkan. Jadi kalo capek gendong/mangku bisa dioper seenaknya :p

Terus, lidah apa kabar lidah? Masih eksis menjulur dengan setia. Hihihi. Tapi si iler udah berkurang 100%. Good girl! Tentang si lidah, kemarin kocak deh di ulang tahun Agasha. Kan dipertemukanlah 2 bayi itu kan yah. Tau2 si birthday boy alias Agasha menculekkan telunjuknya ke lidah Cicu. Hahahaha. Romantis sekali Agashaaa..

Rambut masih rontok, merah dan menipis. Dan Bapaknya masih nggak mau Lituhayu dipotong rambutnya dengan argumen demikian: "Janganlah Gic, itu kebanggaan dia gitu... Itu kan mahkota dia.." Weeewww Papa!!! Jadilah Lituhayu sekarang berambut krinyis-krinyis.

Oh iya, di bulan ke-4 kemarin Lituhayu udah bisa tengkurep. Tapi abis itu, layaknya ibunya, dia jadi belagu. Males tengkurep2 lagi. Udah jago Mamii.. Hahaha. Yo weeessss. Sa'karepeeee :))

Sekarang hobinya main2 tangan. Now I know lagu Itsy Bitsy Spider darimana inspirasinya. Setelah main itsy bitsy spider biasanya, hap! Angkat kaki dan mengulum kaki. yah, nggak papah deh mumpung blm bau kaki x)

Semoga sehat terus ya sayang :*

Pengen capcus pulang deh posting inih...


 Sampai jumpa bulan depan!


7 comments:

ningnung said...

Aaaaa.. Fotonya jempolaaaannnnn..

Gigit pipinya boleh ga nit???

Fry said...

Selamat ulbul yang ke 5 Lituhayuuu!!!

Mau dong rahasia berhasil tengkurepnya di share.. keponakanku si Bilal udah 4 bulan belom berhasil-berhasil juga nih soalnya..

PoppieS said...

OMG SUPER KIYUUUTTT!!!!

YA AMPUN YA AMPUN!!!!!!!!!!!!!

*ampe gak tau mau ngomong apa lagi*

YA AMPUUUUUUUUUUUN!!!!!

Shintano said...

ya ampun ya ampun cicu lucu bangetttttttt.... mau gigit pipinya..

Damayanti Fanny said...

suka banget baca blognya deeh.. :)
aku ngefans iihh.. mbak nita lucuu..

Nita said...

@all: thank you aunties... :*

@ Fry: katanya sih musti ditengkurepin lebih sering. katanyaa.. si litu jg ga suka sih tummy time hihi.

nisa said...

i extremely adore this cutie pie. pipinya kok kenyel2 minta dikunyah gitu sik??? hahahahaa..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects