Salah Langkah

Jadi gini, Tumbelina sakit dan nggak ngantor. Mbaknya Litu baru. Hari Litu sekolah dan moodnya buruk gara-gara si mbak gunting meses-nya padahal harusnya tinggal di buka aja zip-nya.

Bangun tidur, mompa, bikin sirloin teriyaki buat Tumbe. Eh, bukannya enak malah keasinan. Yaah bete.

Terus tau-tau udah jam 8:30 dan menuju 8:45. Lituhayu belom mandi. Udah mau sih naik ke kamar mandi sama si mbak baru. Tapi teriak-teriak mesra: "Rudooolff.. Ruudoollfff.. Rudolfooo.. Mau mandi sama Rudolfooo.." (Sven harusnya, tapi dia lebih suka nyebut Rudolf). Dan, ketika Rudolf yaitu aku naik ke atas, Litu masih belum mandi jugak. Haaaaa!!

"Rudolf nggak bisa mandiin soalnya udah terlambat kantor. Ya udah ya, Litu pake baju aja nanti mandi sama Mbak Leha. Apa nggak usah sekolah?"


"Iya nggak usah sekolah aja. Libul aja. Pula-pulanya libul, nggak taunya benelan libul"
artinya:
"Iya nggak usah sekolah aja. Libur aja. Pura-puranya libur, nggak taunya beneran libur"

Terus? Ya udah, nggak masuk sekolah deh.

....

Besok-besok kalo doi males sekolah jadi ada preseden deh. Daaymmmmmmmm....

Sa lah lang kah.

2 comments:

Resna Nurhantika said...

Wah alhamdulillah mbak litu dapat hadiah libur dari mama...besok2 konsisten lagi...semangaaat

Nita said...

makasih tantee

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects