Bali

Awal-awal tahun 2014 ini, kita ber-lima (Tumbe, moi, LDS, Amlet dan Mbak Leha) liburan ke Bali sambil menghadiri pesta perkawinan sahabat Tumbe.

He's special. Karena dari satu dan lain cerita, dialah yang memperkenalkan Tumbe and moi :D

Geng-nya Tumbe dari SMA yang super deket. Tiap pulang kantor, konon, kata Mama Tumbe, selalu dateng ke rumah dan main di kamar sampe malem. Bahkan waktu kerusuhan 98-pun, ngungsinya ke rumah Tumbe.

From my side, dulu waktu kuliah dikenalin temen. Terus doi jadi sering ikut sit in kuliah di FHUI. This friend, studied at Ohio. Setiap liburan kuliah, pasti main bareng. Entah cuman makan Pecel Ayam PL, ke Ambas, ngobrol-ngobrol dan lain sebagainya. Anak muda, namanya juga kan?

Ya uds, 2006, waktu Tumbe balik ke Jakarta for good, kita dikenalin. Terus kawin deh. Abis itu tiba-tiba anaknya dua deh. Hihihi.

Back to the Bali story!

Kita di Bali selama 7 hari, 4 hari liburan dan 3 hari dalam rangka kawinan.

4 hari liburan nginep di Amarosa Bali. Oke juga, walau nggak spektakuler. Kenapa pilih Amarosa? Ya, karena Anwar Fuady yang milih dan harganya reasonable. Eke sebagai si anti-Bali manut-manut aja. Yang penting perut anak kenyang. Begitu sampai di hotel, langsung nyuruh Mbak Leha dan supir untuk ke Carrefour belanja bahan makanan. Beli sayur dan daging. Mbak Leha bahagia karena tenderloin, menurut doi, lebih murah dari di Jakarta. Masa' sih Mbak? Gosip aja lo ah..

Btw, enak banget ya liburan ala nyonyah bawa suster. Anak tau-tau bersih dan wangi. Makanan anak tau-tau siap. Barang-barang tiba-tiba udah ter-packed dengan baik. Apalagi kalau anaknya lebih dari satu yaa.. Enak banget loh kalo salah satu butuh distraction :D

Kemana aja? Ke Pandawa Beach, ke tempat-tempat hip Bali, ke Bali Safari, ke Mak Beng, dan keliling Bali deh pokoknya. Puas, puas dan puas.

Kok Bali jadi menyenangkan ya sekarang? Dulu waktu Bulan Madu rasanya macet, panas dan sering mati lampu. Sekarang kok nggak macet, dan seru? Apalagi dengan adanya jalan tol yang bikin kemana-mana jadi cepet.

Apa karena ada anak-anak ya? Seru bangetttttt... Panasnya tolerable, pasir nyangkut-nyangkut di sendal juga.. Oh.. Well.. Yaah.. Okelaaah..


Setelah selesai liburan, saatnya kawinan. Pindahlah kita ke Rimba. Duh, seru amat. Sebagian besar tamu hotel temen-temennya Tumbe. Seru loh, sarapan bareng, jalan-jalan bareng, oper-operan anak hahaha. Yang kawin juga santai amat. Malem sebelom kawin masih happy go lucky ke rock bar. Asik ya? Nggak perlu midodareni hihihihi.

Oh iya, kawinannya di Banyan Tree Ungasan. Jadi, dari hotel berbondong-bondong kita ke Banyan Tree. Such a beautiful wedding.. Kayak yang ada di internet-internet deh. Semoga langgeng dan bahagia selalu yaa :*

Dilanjutkan dengan after party, when I left the kids with Mbak Leha and I became the worst Ibu Menyusui ever! Pulang-pulang tengleng. Hihihi.

Pokoknya, terima kasih Bali. Terima kasih anak-anak. Sekarang liburan bisa ke Bali karena menyenangkan :D


0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects