It's been a while!

Wawwww.. Udah lama banget nggak ngeblog!

Belakangan ini emang lagi tergerus kehidupan. Jadi ngeblog yang enaknya in between works dan pake laptop kantor terpaksa jadi sebelum tidur dan pake henfon. Which is not good! Nggak enak loh ngeblog pake henfon. Blogger macam apa aku ini? Kayanya bahasa nggak bisa semengalir kalo pake keyboard dan cetok cetok cetok. Belum lagi komposisi foto suka kurang jelas dan berantakan.

Ini banyak banget deh yang mau diceritain..

Dari:

  1. Bali
  2. Review make up (Body Shop)
  3. Cerita-cerita random tentang anak
  4. Kesok-tauan tentang berbagai hal
  5. Lipstick
  6. Korea
  7. Review make up (Korea)
  8. Cirebon
  9. Wiken yang menyenangkan, dan
  10. Cuti 4 hari yang saat ini sedang dijalani

Wihuuu!!

Nanti malam dilanjut lagi ya. Sembari kerja tengah malam (padahal cuti). 

Ohh.. Aku tergerussss!

3 comments:

-n- said...

I'll be waiting ^_^

Fitri said...

Me too :)

florence said...

kutunggu kutunggu ya jengg..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects