Jus SMS




Ketika beginian

bertemu dengan beginian

bersama yang ini

dan ditambah lagi dengan yang ini...

bukan salah boenda mengandoeng jika terdapat percakapan ini

Sari: "bentar dulu dah nih.. gue lagi men-sms calon bapak anak anak gua nih"

Heri: "mana coba terakhir bilang apa?"

S menunjukkan sms terakhir yang berisikan pembahasan kelas kakap tentang makro ekonomi berikut ungkapan si calon bapak bahwa dirinya sudah masuk selimut.

Heri: yeeeee sms isinya beginian lagi.. gimana mau dapet??

Sari: yah begimana sik her?

Heri: "jawab "mau dooong jadi selimutnyaaa.."!"

Nita: "taiah.. najong lu her... mampus anak orang"

Yani: "nit.. hentikan ini.. cewe kite malu dah"

Heri: "kagaakk coba dah lu kirim"

Sari: "bener yakkk gue kirim dah nih yah..."

Meja kecil starbucks Budi Faith tampak turut deg2an menanti jawaban dari sang calon bapak.

SMS Calon Bapak: "anget dooongg"

SMS Sari: "global warming dong?"

SMS Calon Bapak: "beruang kutub kabur!"

Seharusnya dibales "asal kamu ga kabur yah!" HAHAHHAHAHAHHAH

untung si S memutuskan untuk mengakhiri dengan elegan.. "Haha. talk to u tomorrow!"

Pulang dengan bahagia dan bangga.. karena si S memiliki amunisi baru untuk mengakhiri kegiatan sms besok malam...

S: "malem malem gini enaknya minum jus apa ya?"

Calon Bapak: "jus apa dong maunya?"

S: "jus wanna say good nite"

HAHHAHAHAH

3 comments:

Anonymous said...

Ahahahhahahahhahahahahhahah!!!
Tak terlupakan.ketika herry jadi herry persik wakakakkaka

sari said...

wakakakakakkakakakkaka
hebat bner dah yah heri
emang setelah berpropesi menjadi heri persik, perbendaharaan kata lu mangkin bagus aje dahhh
akakakakkakakaka

Dida said...

Najissss... sari beneran ga tuh ngomong jus wanna say gudnite.. bad pick up line honey.. ney ney.. *geleng2*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects