Malam Mah...


Di tengah2 acara resmi, Kanjeng Ibu meraih mike seraya berucap:
"mulai sekarang tidak ada kata tante dan om. Tami musti manggil Bapak dan Mama"
.
That shall means vice versa. Definit. Dalam kurun waktu 1 semester ga mau main ke rumah Tumbelina S*miadiredja. Hihihihi.
.
Sore menjelang malam, Tumbelina S*miadiredja sang pejantan tangguh menelpun. Bukan sulap bukan sihir, Kanjeng Ibu-lah yang mengangkat.
.
Kanjeng Ibu: "Haloo..."
Tumbelina S*miadiredja: "Halo ng... Malam Mah"
KI: "HAHAHHAHAH.. Malaaaamm Taaamiiiiiiiii"
TS: "Nitanya ada Mah"
KI: "HAHAHHAHA adaaa adaaa.. sebentar yaaa"
.
Menggantung gagang telpun, tertawa dan memberi pengumuman..
"Tami bilang "Malam Mah!" hahahahahhah"
Tertawa disambung oleh Om Om dan Tante Tante serta Sepupu2ku yang kucrit2.

3 comments:

-marjie- said...

uuuhh :) I love this part! This is the climax of ur engagement ya nit hihihihihihihihihihi...

utk Tamiiiii: coba deh in emergency sound txt nita minta ditlp ke rmh lalu matiin hpmu nak tami, jgn berdiri dkt2 tlp rmh, kl bisa usahakan sang mama diajak main dkt2 tlp rmh. Lalu..kring kring kring.......

xD huahahahaha kunatikan postingannya!

Wiratama Somiadiredja said...

hahahah bener jie...liat aja nanti juga bakal tiba giliran dia.."malem pah..mah.."..hahaha double lg..lsg keringet dingin pasti si kepi :)

gajah manis&baik hati said...

nitaa kok gw ngakak banget yah baca ini hahahhahaa

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects