Seserahanku dan Dia

Menanti signing.. daripada manyun.. mari membahas yang ahuy ahuuuyyy....

Sebagaimana disarankan oleh Mamanya Tumbe, Tumbe diwajibkan MENCICIL seserahan... Jadilah, kami mencicil tiap bulannya :D walaupun Tumbe di bulan pertama udah nepsong pengen beli 'yang lengket2' alias ketan dengan alasan ekonomis.. (Ya udah jamuran lah hay kl tuh ketan ente simpen setaun..!)

Selang 4 bulan kemudian..... Semua sudah selesai! Tumbe yang ambisius dalam membeli atau ogut yg kemaruk? Wallahualam.

So far, yang udah dapet adalah..


  1. Lingerie - Lasenza. Warna merah, ungu, pink, item :) Prioritas Tumbe dalam memilih;


  2. Baju Kerja - Invio on Bazaar. Dari beli 7 biji jadi tinggal 1 stel karena gatel pengen make :D


  3. Tas kerja - Anya Hindmarch.. Yoi Tante Tien.. tas yg aku ngiler di etalase Plaza Indonesia waktu itu huhihihi;

  4. Tas pesta - NEXT;

  5. Make Up: benefit, MAC, Sephora;



  6. Toiletries: Sephora.
Harusnya sih ganjil ya.. kalo kata orang jawa bagusnya 7 alias pitu yang artinya pitulung which means.. rrr.. i dont know.. yah nanti kita pikirken lagi. Seharusnya sepatu kerja dan pesta.. tp aku malas ah.. ga suka sepatu (hebat kan?)

During Tumbe's surgery, with his permission, I had a quickie shopping at takashimaya. Aha! Tumbe now got 1 basket of seserahan... which isss...


  1. Toiletries! Which includes the common lotions... andddd... A NOSE AND EAR HAIR TRIMMER!!!!


I just know I am a genius. I should switch into a personal shopper :(


5 comments:

Miss de Saire said...

hi nit..
lo mo merit ya? aiih senengnya! blum pake acara tensi tinggi dan melalui fase berantem2? kekekeke...


anyway, itu yakin lo seserahan segitu? waktu gw, gw bilang ke merdi seserahan konsep minimalis aja, duitnya buat dive gear gw & dive trip kemana2! salahkan yg bikin adat krn ga ada "keranjang dive gear" hahahaha.. *cukup licik bukan? =P*

Selamat yaaa.... =))

Nita said...

Hellooo Mrs de Saire!!! gimana kabar penganten baruuuu? :D

tensi tinggi dan brantem2 blm ada sih.. mungkin krn masih lama yaaa.. huhu serem juga jadinya.

hihii iys seserahan gue itu aja kayanya... udah ga tega juga.. biarkenlah tak usah ada sepatu dan baju pesta.. (minimalis juga bookk..)

anggiara said...

hi..hi.. nita, kalo udah lengkap semua seserahannya, ga gatel pengen dipake tuh?
hehehe...

btw, gw suka cara cerita2 lo.. :)eiya, ini anggiara dari WK

sticker said...
This comment has been removed by a blog administrator.
wulan said...

nit...pitulungan artinya banyak yg mau nolongin..hihihi..bener ga ya??musti nanya dulu deh ma nyokap gw..tp kira2 ya begitulah..
Blog lo asyik say...tks ya dah berbagi..duh jd pengen update blog the wedding gw..hihihihi

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects