Ganti Warna?

Kan belom fix juga?
Kan seragam yang udah dibeli warnanya masih memungkinkan kalo ganti warna?
Kan seragam mama mama blm dibeli?
Kan pake dodot keprabon?

Kan kan kan kan???

5 comments:

Wiratama Somiadiredja said...

Ganti aja leh..
leh..leh :)

wulan said...

santai aja nit...warna msh bs nego kok..hehehe..eh mo pake dodot keprabon ya?adat jogja ato solo?hihihi..tanya2 lagi, lg mikir2 jg soalnya..sori blog gw males bgt diupdate, secara ketumpuk ma tugas kuliah jg..hikss..

meea said...

Gue pernah juga ganti warna, dari peach ke merah... Hanya karena peach nya bukan peach yang kuinginkan, akhirnya menjadi merah yang tidak kuinginkan pula *nasib*
Seragam panitia yang udah dibeli waktu itu tetep dipake, warna peachy peachy... tapi seragam buat ipar2 diganti dari orange menjadi pink

Hidup ganti warna! :P

Nita said...

@ Wiratama: pink leh leh lehh

@ Wulan: hihi iya dodot keprabon kalo pihak yg diatas ini setuju hehehe.. ayo dong nge-blog.. mayan loh buat kenang2an anak cucu heauheu

@meea: hidupp!!!

nochan said...

nit, dodot jogja apa solo? aku sepertinya pake solo basahan yag terbuka buka itu hehehe kalo keprabon itu yg pake bolero bludru itu ya?
dodotnya dari kamaratih kan?
aku kemaren naksir yg warna merah gonjreng buu..hiihhiihi

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects