Wedding Milestone

It's March godamnit!

March:

  • 7: K-Jogja (dekorasi) presentasi di rumah;
  • 7: Masukkin kebaya midodareni di Joko Sutono;
  • 7: Test Food DTC makan malam di puri;
  • 9: Janur Kuning (dekorasi) final negotiation di rumah;
  • 17: liat performance Bunga2 di ngg... lupa;
  • DP Chocoliques;
  • Pastiin permusikan.

April:

  • Beli seragam Mama Mama;
  • DP Dekorasi;
  • Final draft & DP undangan;
  • DP Suvenir;
  • Masukkin kebaya siraman;
  • Derma fuckin roller;

May:

  • Ngumpulin sumbangan Ayahku yang Ca'em, Abangku yang Ganteng dan Mbak-ku yang Ayu (ceritanya merayu);

June:

  • Masukkin kebaya akad nikah (dengan hasil sumbangan di atas);

July:

  • Bagi2 seragam keluarga n teman2

August:

  • 1: Bayar Kamaratih separo;
  • 1: lunasin suvenir;
  • 1: lunasin undangan;
  • 23: Ulang taun aja duluuu :D

September:

  • Seserahan Tumbe di Elegant;
  • Tumbe membeli cincin.

October:

  • Seserahan Tumbe berupa sepatu kaca hahaha..
  • final menu DTC .

November:

  • 3: Mamah Ulang tauuunn :D
  • 3: lunasin Kamaratih;
  • 3: lunasin Bu Hesti MC
  • 6: lunasin gedung;
  • 6: lunasin DTC;
  • 6: lunasin Payu;
  • 6: lunasin Dekor;
  • 6: lunasin Chocoliques;
  • 6: lunasin musik;
  • 16: sebar undangan
  • 29 tengah malam: ahuy ahuuuyyy

Ahhh.. muasiihh luammmaaaa.... tepas tepasss* duluuuu.. :)

*) kipas kipas -- bahasa Jawa

Mengapa pelunasan yang besar2 terjadi di menjelang acara? nggak mau dicicil aja? Ah.. no way jose leehhh.. daripada uangnya dibayarin mendingan diperem duluk... mayan itu bunganyaaahh bisa buat beli es klimmm :)

11 comments:

Anggi said...

hihihi.. syemangat ya Nit.. :D

Nita said...

hihi tengkiu nggiii.. nanti2 gue gangguin lagi yahh

raxisme said...

hahahaha.. kocak ih bahasa blogmyuu.. aku suka tertawa-tawa sendiri...

Wiratama Somiadiredja said...

tepas2 sambil makan es klim :)

meea said...

es klim nya dikirim sedikit via tami ke bram ngga apa2 loh. kami akan menerima dengan lapang dada :P *nyam*

Dida said...

nita... kok derma roller ikut2an sih.. bukannya udah beli dari kapan tauk?

Nita said...

@dida: ini mau yg lebih serius da.. mau nyuruh dokternya yg nge-roll muke-ku heheheheheheh...

aimisyu and our derma-talk

nochan said...

hmm derma rollernya kenapa nit? masih pake yg dr.wong itu ngga? emang bisa ya minta kalo dia yg pake-in? ;)

nochan said...

btw, aku juga pake bu kiki kamaratiiih!! dan MC-nya kemungkinan besar pake bu hesti jugaa,,,hihiiiiiy!!

Nita said...

@nochan: mau kuguantiiii tuh si dokter wong.. gak cocok gue jadi ratu komedo.. lo gimana? dah ada perkembangan? minta ym-mu dooongg
asik2 pake bu kiky jg yaaa

ningnung said...

mba nita.. really nice blog. aku sering baca & senyum2 ndiri :)
ijin copas milestones nya yaa.. buat contekan :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects