Sate Afrika - Pamer Tulisan

Jakarta -
Nama: Nita
Email: nitasoesabdo[at]gmail.com
Alamat: serangoon central 12-23

Tertarik menyantap pisang dipadu dengan domba? Tak ada salahnya melirik Sate Afrika dan mencicipinya. Berlokasi di samping Musium Batik, Jl. K.S Tubun tak menyurutkan niat saya untuk menempuh perjalanan panjang dan macet dari Lebak Bulus.

Sate yang ini memang berbeda dari sate lainnya yang kerap tampil dengan tusukan sate. Nah, kalau sate Afrika ini tidak tampil dengan tusukan sate, melainkan hanya dipotong-potong saja. Mengenai side dish pelayan akan bertanya, "nasi atau pisang?". Nah, inilah keunikan dari sate Afrika ini untuk bersantapnya bukan menggunakan nasi atau lontong, melainkan nasi dan pisang. ............ Sebagai buah tangan untuk keluarga, kamipun memesan untuk dibawa pulang. Sesampainya di rumah, tak seperti makanan dari tempat lain yang rasanya berkurang karena take away, sate domba ini tetap senikmat ketika kami menyantapnya di bawah pohon belimbing di samping museum. Menakjubkan!

----
silahkan diunduh di http://www.detikfood.com/read/2008/08/27/113725/995461/290/nyam-nyam-sate-afrika

Kemarin ditodong nraktir makan biri2 di tebet.... Ah... termehek mehek

1 comments:

Wiratama Somiadiredja said...

akhirnya nemu yg lebih dekat dan lebih panas ya cik?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects