Malming!




Senanngg.. udah lama nggak Malming (malem mingguan)... :) biasanya kan cuman berkencan di PIM atau ngurusin ina inu ita itu.

Diawali dari makan malem di Bumbu Desa. Tumbe seperti biasa memesan makanan2 tinggi kolesterol tanpa kegunaan apapun seperti: paru, usus, usus lagi dan usus. Sementara pacarnya Tumbe, seperti biasa, menjadi Nita the Food Explorer! Tilak tilik, dipesanlah 1 ayam goreng, 1 paru, 1 pepes telor asin (yang luarrr byasssa enaknya) dan... 1 nasi bakar! Ada yang aneh? Tidak, sampai ketika si nasi bakar dibuka dari bungkusnya. Bujutttt.. isinya PETE semuaa... haruummmm semerbakkk... Tapi kan sayang yah bok kalo ngga dimakan kaaann.. jadilah di hajjarrr! Yah Tumb, nggak papah lah ya pete pete dikit hihihihi...

Lanjut ke IndoChine FX. Menyenangkan. Tapi lebih enak IndoChine Singapur siihh kl ogut bilangg... Kita ngomentarin pasangan sebelah yang goyang2 asik sembari sok sok asik ikut2an. Ahuy ahh...

Jam 1, lanjut ke Public. Tumbe yang anti kekerasan dan anti alkohol nunggu aja di mobil. Sementara Pacar Tumbe yang punya waktu 1/2 jam langsung menyeruak dan menyerbu gelas2 kecil itu dengan garrammm.. ditambahh jerukkk nipiiiss... apa itu coba?? 1/2 jam kemudian, entah berapa tenggak, si Pacar Tumbe udah tengleng. Tengleng2 asik gitu deh hihihi... Colong sana colong sini, kembali ke haribaan Tumbe :)

Di jalan pulangg... kebelet pipisssss!!! Jadi deh bak perjalanan Jakarta Bandung.. pake pipis di pinggir jalan dulu :p

Ternyata perpaduan pete dan tequila meriangkan hati loh. Sungguh deh.

3 comments:

Anggi Karimuddin said...

huahahaaha.. jadi kangen tequila.. duh.. masa yang tidak bisa terulang lagi.. herder nya galak skrg soalnya.. :P
lurus bener dah.. susah dibelokin.. :P

Marjie said...

hahahah...ya oloh..tami de best deh :) nungguin di parkiran mbc? settt hahaha...dikenalin ke tukang rokok di pengkolan parkiran lah nit, biar ada tmn ngobrolnya si tamtam :) two thumbs up! langka2 tuh ada cowo mo nungguin gt :)

Nita said...

@anggi: hahahah hebat herdernya
@marjie: hahahah gadis mbc angkat bicara hahahahah aku jg inget terakhir kesitu sama kamuu.. senaangggggg marjiee aku pingin lagiii.. cepat pulaaaanggg!!!!!!!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects