Phuket

Jadi, Phuket-nya GAGAL!! Tiketnya hangus!

Kayanya gara2 congkak nantangin alam deh. Baiklah Wisata Alam, dengan ini, kami menyatakan kalah.... *gontai. Tapi Tumbelina emang tampak super ogah-ogahan liburan ke Phuket. Yah sudahlah, demi keharmonisan rumah tangga.. Mari kita kruntelan aja di rumah selama... 5 hari!

Niatnya sih liburan diisi dengan mendandani si Kalibata. Tapi apa daya, terlalu malas bergerak hehehe. Jadilah kita bener2 cuman di rumah, bangun siang, nonton dvd, makan sate, ujan, masuk angin, yah gitu2 ajalah. Life's good eh?

Kehidupan sosial dimulai sejak hari Jumat. Makan siang bersama geng di Tsukinofune dan lanjut dengan mengupi di Anomali. Sementara untuk Tumbelina, kehidupan sosialnya dimulai lebih dulu. Malem2 doi sering melipir ke Inul Poins Square untuk menyanyi bersama geng-nya.
.
3 hari eksklusif bersama Tumbe berdampak buruk. Hari Kamis harusnya ada halal bihalal di Grand I. Rencananya berangkat sendiri. Pas mau berpisah... Ngaahhh! Aku tak mau berpisah Tumbeeee... Dan kejadian serupa terjadi pagi ini sebelum berpisah menuju kantor. Hahahah. No good no good!
.
Sabtu seperti biasa menengok Bintaro. Dan seperti biasa, progress-nya gitu2 aja. Sepertinya kita perlu mengeksplor lebih lanjut deh si Bintaro. Masak nyasar sampe Rempoa sih?

Ini calon dapur-ku :D

Hari Minggu ada kawinan di Rumah Lebak Bulus. Seperti biasa Jakarta kalo udah sore, blarrr.. Ujan! Duh mak. Mana nggak punya flat shoes lagi.. Padahal di undangan udah jelas ada tulisan "Stilletos are not recommended". Ah ya sudahlah tetep ber-stilletos.. Daripada pake sendal Crocs? Tapi ternyata yang punya hajat well-prepared sekali. The best garden party deh! Tendanya dipakein si transparan2 itu, jadi bulir hujan semakin menambah romantisme acara. Tempatnya bagus, dan tegelnya tegel kunciiii! Aku mau Tumbe, ayo dong ke Jogja dan beliiii --> ditolak mentah2 sama Tumbe, katanya tegel kunci kaya kamer mandi lusuh jaman dulu :( Susah deh beda selera.


Si Tegel Kunci Idaman* Bagus kaann??


Sebelum berangkat kita foto2 dulu, soalnya Tumbe kayaknya lagi sayang deh sama akuuhh. Hihi.

Lalu, seperti biasa, setelah kawinan ditutup dengan ngupi2 hingga tengah malam.

Ah, walaupun gagal nge-bir di pantai pake bikini item...

tetap menyenangkan :)

*) pic taken from http://www.yogyes.com

5 comments:

Leija said...

Mesranyaaa! Irinya sampe mentok hehe. Punten ya mbak, jadi silent reader pas jaman nyiapin nikahan :D

gajah manis&baik hati said...

lucuk bangets sih kalian berdua..wkwwkkwk

Nita said...

@Leija: Hahahah. Mayan PDA ya :p monggo monggo... thanks yah :)

@gajah: hahahah. km update lg dong blog-nyaa

phuket tour package said...

Nice blog :)

Anggia Dewi said...

iii aku jg suka tegel jogjaa. cakep. orisinil :) pengen pasang ah klo dah punya rumah sendiri *amiiiin*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects