The One with the Tiles

Setelah melalui drama tiga babak tadi malam yang menyebabkan mata berurai air, hari ini kita baikan :D Btw, penyebab drama nggak penting banget dehhhh... Ada yang lembur sampe hampir jam 2 malem trs kelaperan lupa makan malem. Hehehhe. Drama queen yah!


Anyway, dateng2 di kantor jam 11 baru duduk nyalain komputer, Tumbelina telp. "Gic, aku 3 menit lagi nyampe nih. Jadi kan liat tegel di Panglima Polim?" "Buset deh Bamb! Emang lo pikir gue anak yg punya kantor?? Baru tiba deh nih." "Yah ga bisa nanti ga keburu nih makan siang". Yowisss... melipirlah ke bawah cuman bawa hp dan ga bawa dompet.

Tujuan utama ke gallery Platinum Pangpol sebelum Ace Hardware. Nah, disana kita liat2 warna dan nyocok2in kombinasinya. Tujuan hari ini adalah menentukan (i) tegel dan dinding kamar mandi; (ii) tegel dan dinding powder room; dan (iii) tegel untuk serumah. Major points banget doongg. Mana bisa kubiarkan si Kelintji Putih jalan sendiri!

Nah betul kan?? Suamiku ini emang selera Anwar Fuady. Kayanya di kehidupan masa lalunya dia jalan2 ke mall pake kemeja Versace. -_-" Bener loh dia pilihnya yang ala ala granit dengan urat banyak. Katanya "Kamu nggak mau apa kamar mandi kita kaya di hotel2?" Ya ampun Tumbeee.. Kalo di hotel mah granit/marble beneraaann.. Nah kalo kita sintetis ukuran 20x20cm dehh.. Beda tauk!

Akhirnya keputusan ditutup dengan:

Ini sebenernya kegelapan sih kl Ik bilang. Secara kamar mandi cuman 2x2m yah. Tapi setelah diliat2 dan dilampuin ngga terlalu gelap juga dan yg penting jiwa ke-anwar-fuady-an tersalurkan. Coba kalo nggak? Bisa2 dapurku nuansa emas nantinya? Hihihihi. Maaf Tumbe, kamu keren kok!

Nah, untuk area Powder Room adalah teritoriku. Tadinya pengen pake tegel item biar ala resto2 jepang. Tapi diprotes Tumbe. Ya udah let's go grey!


Dan mayoritas rumah akan berwarna demikian. Ukurannya 40x40cm. Kecil sih emang, tapi bedanya sama yg 50x50cm bisa 20-30 ribu. Wawww! Mahal yahhh.

Yang pasti, Tegel Cap Kunci-ku mungkin saat ini sedang dalam tahap pembakaran di Jogja sana. Januari benda seberat 400 kg itu insya Allah akan hadir dan siap ditempel di area dapur. Yayyy!!!

8 comments:

JJ said...

Nit, tahun lalu gue pulkam ke solo dan pengen nyongkel tegel jadoel di gramedia solo saking sukanya, baru tau lah dari blog loe kalo itu namanya tegel kunci dan ada yang produksi di jogja. thanks much! =)

tahun dpn insyaallah gue.. i mean.. kami mau renov rumah, dah mulai bawel dari sekarang teras pake tegel kunci =)

the one with.. ==> ihiy. so Friends!

Nita said...

iyaaa. gue pengen banget taro di teras juga. tp terasku termini jd ga mungkin dipasangin apa2 :|

gue sih beli tegelnya jajal beli online. kl sukses pasti ku-share daripada ke jogja hehehe :)

Nita said...

@JJ: eh lupa.. iyahh friends banget hihi lg keranjingan :p

.Dinda. said...

puspiii...nanti pasti jadinya keren..! aku tak sabar..update2 terus yaw.. Salam buat mas Anwar fuady..bilang, versace boleh, tapi jangan cipika cipiki *eh apa kebalik?* Kata bung anwar yang asli, istrinya kalo marah suka lempar asbak loh *kurang penting* kamu jangan gituin tumbe yaaa..

Anggiara said...

tegel kunci diapprove jadinya nit? ihiiiy seru dong! pengen liat penampakannya.. ntar sharing ya kalo udah dipasang di dapur.. ;)

Nita said...

@Dinda: Wahahahahaha... ampun deh si Bung Anwar! Doakan sesukses rumahmu yaah :p

@Anggiara: Iyah Nggi, untuk dapur doi bilang terserah karena cuman seuplik hihihi.

Icut said...

aahhh..aku juga ingin memilih tegel untuk di rumah. eh..mana rumahnya yah?

Nita said...

@Icut: hahahah bisa aja kamu Cut :p

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects