Selamat 4 Bulanan!

Last Friday, we killed two birds in one stone. Aha! Pengajian 4 bulanan dan USG 4 bulanan.


Pengajian:
Diadakan di rumah Papa n Mama Tumbe jam 10 pagi. Beda sama pengajian kawinan yang pake keyboard dan nyanyi-nyanyi, pengajian kali ini lebih khidmat dan mengena. Dan yang paling seru... Tumbe kasih doa anak dan istri lohhh! Doi bikin sendiri yang isinya doa semoga lancar sampai melahirkan trus Tumbe doain semoga garis hidup si bayi bagus. Serious deh, I am raised in this family yang suka dan (mungkin) dituntut untuk jago memberi sambutan n pidato. Pokoknya kalo Bapak Gua udah megang perut sambil megang mike.. Beres deh udah. Trus kalo Abang Gua udah nyengir di depan mike.. Kelar urusan. Hahaha. Beda banget deh sama Tumbelina. Tapi.. doa-nya oke loh.. Istriku istriku gituuu hihihih. (Walaupun pas penutupan acara Tumbe bilang: "Oke, sekarang.. Kita makan aja" *hening. ngga ada wassalamualaikum.*)

Di acara ini baru nyadar, buset... Laperan banget gue yah. Udah makan nasi uduk, nasi bogana, bakso dan.. nasi bogana lagi. Adoh!

Alhamdulillah, berjalan dengan lancar. Mama Tumbe yang handle semua. Mantaplah Mami! Bagianku cuman ngurus suvenir ajah.

Banana Bread dan Chiffone Cake dari Jesslyn Cake. *ketauan pemalas*

USG 4 Bulan:

Tumbe emang niat banget ajak calon Abah dan Oma untuk liat usg. Kenapa? Karena kita ke dr. Azenn!! Tapi yah bok, appointment jam 1-2 siang acara jam 2 siang juga baru bener2 kelar. Ngebutlah kami ke RSPI dari arah Wolter Monginsidi. Yang mana, hari itu macetnya ngga keruan. Suster udah panik, kita juga panik. Masalahnya, kalo hari itu missed musti bikin appointment 3 minggu lagi :(( Untung deh yah, dr. Azen jagoan neon. Mau loh doi nungguin sampe jam 3 sore. 1 jam lebih! Udah takut aja bakal dijutekkin suster n dokter. Yang mana tidak beralasan sama sekali. Begitu masuk ruangan, dokternya udah siap mau angkat tas. Tapi ngga jadi dan masih ketawa2 membahana. HAHAHHAH.

Kita juga tau diri karena telat banget jadi ngga menuntut lama-lama. Jadi deh USG cuman 3 menit kayanya. Tumbe-pun bulan ini terpaksa ngga ikutan liat USG karena masih cari parkir. Tapi karena doi is a true entertainer, kita seneng2 aja selama 3 menit itu. Di-tengah2 USG dia instruksi ke suster. Oke Sus, bius sekarang! Ternyata doi ada jadwal operasi jam 3 sore. Huaa baik amat sihh. Dan, kita kontrol-nya bukan di klinik pribadi loh. Tapi di RSPI. Mantap dr. Azen!

Tiba saat pertanyaan. "Oke, ada pertanyaan?" Me, Mama and Papa Tumbe masih tercengang bengong liat layar. "Nggg.. Jadi normal ngga dok?" "Normal semua normal.." "Trus cewe apa cowo dok?" "HAHAHAHAH, feelingnya apa?" "Nggg.. nggak ada dok." "Kalo Ibu? Feelingnya apa?" tanya dr. Azen ke Mama Tumbe. "Nggak tau dok, kayanya cowo yah?" "HHAHAHAHHAHA. SALAH!!!" Langsung pengen peluk dr. Azen. Cara ngasih taunya itu lohhh... *berbinar-binar* Trus pas kita keluar dia sambil dadah juga setengah berseru "Oke.. Jadi cewe yaa!" Yayyy!! Baby Stiletto!!!

Akhir cerita, happy ending.

P.S.: Buat yang cesar sama dr. Azen hari Jumat, 25 Februari 2011 jam 15.00 wib. Selamat yaaa!! Dan maaf operasi-nya agak telat gara2 kita :*

4 comments:

ita said...

ahhhh... tjiwi trnyataaa!!
alias peyempuannn.. :D

slamat, slamatt..
ibu nita bapak tumbe, hihihi.. :*

Nita said...

@Ita: Iyaa.. tjetjiwi hihihi. terima kasih yaaa :* (ibu nita bapak tumbe? Awwwww! :D )

rika wardhani said...

ahhh ikut senang bacanya....cheese burger rupanya, mantaf lahh bs di dandan2in bak puteri syalala hehehe...

apa pun yg penting semua sehat2 n lancar2 ya...amin...

sekali lagi selamat bwt nita sang istri dan calon bunda ples tumbe sang suami dan calon ayah...

Nita said...

@rika: iyaa cheeseburger! hihihi. Thanks ya Rika :) Aminn.. Semoga lancar hingga nanti :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects