Tangtu - Tanggal Tua

Say "Ampuunn..!" to February. Seriously, hari bisa cuman 28 hari. Tapi pacekliknya bak sepanjang tahun. Seperti pagi ini, berpisah di GKBI, Tumbe tongpes, akupun tongpes, sisa uang cuman 50 ribu. Nuker ke tukang taksi, dapet deh jatah 25 ribu per orang.

Sampai barusan:

Me: Tumbe.. Aku baru bikin deal.. :(
Tumbe: Hah? Apa?
Me: Aku baru appoint fotografer buat maternity n newborn photo session. Lumayan loh Tumb, aku tawar dari X ke Y.
T: Giiicc..! Aku juga baru menghamburkan duit! *nada girang*
Me: Hahhh?? Apaan? Kamu beli apa??? *ngeri*
T: Aku beli router Gic. Buat wifi. Jadi Mas Yoyo n Mba Ninit bisa pake internet di atas. Sama pas banget Gic buat rumah kita nanti di Bintaro. Aku udah tawar loh dari 580 ribu ke 400 ribu.
Me: What??? Bayar pake apa??
Me&Tumbe: Tertawa bahagia.

Life is funny sometimes. You can be very happy when the situation does not support you to be so, vice versa.

As I tweet this morning: Loving this guy very much! Happy 4 tahun 10 bulan Umbi2an! :*

Nanti malem, makan nasi pake teri lagi yah :D

Update: Karena miskom, deal foto maternity dan newborn batal. Kayanya emang musti cari yg gretongan aja deh nih :D

2 comments:

ita said...

ihhhh, jadiannya april 2006 brati??
aku pun aku pun, hihi.. :D

Nita said...

@Ita: Iyaa! Waa bentar lagi genap 5tahun kita! Lagi lucu2nya tuh hahaha

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects