34 Weeks With dr. Azen Salim

Baru balik nih dari kontrol ke dr. Azen. Emang doi paling oke deh dari dulu sampe tadi nggak pernah ada kata "sungsang" seperti yg didengung-dengungkan yang lain. Doi selalu cuek aja jawab "Normal.. Normaal.. BAHAHAH".

Hari ini kontrol ber 4. Me, Tumbe, Mama Tumbe and Mijn Moeder. Lengkuapp pokoknya. Waktu pertama  yang ditunjukkin oleh Bambina adalah.. Kuping! Hahaha well formed gitu kupingnya. Terus diliatin yang lain-lainnya seperti biasa detail dan bak pak guru biologi. Yah, overall sama aja sama cek up yg lalu2. Cuman bedanya..... MITOS GA BOLEH MAKAN PEDES ITU SALAH YAH!! Begitupun mitos makan kacang ijo. Percayalah... dari 0 day sampe 34 weeks, makanan sepedes apapun dimakan, minum kacang ijo cuman sekali kemaren beli di Bintaro 9 Walk dan.... Bambina berambut! Wihihihihi. Agak amazed juga karena selama ini kan kirain USG 4d cuman sampe ke kulit n lemak.. Ternyata rambut juga loh. Bujut buneng teknologi. Ampun deh! *sembah* Sampe konfirm ke dr. Azen "Dok, padahal saya makan pedes terus loh.. Kok bisa yah?" dijawab lantang "Bohoongg itu bohooongg.. Yahhh? Makan pedes itu MITOS!" :D

Trs mengenai berat Bambina yang mencapai 2.450 gram, tadinya udah khawatir akan disuruh diet supaya nggak kegedean. Tapi ternyata nggak tuh. Dokterku pancen oye!

Ini dia penampakannya. Kata dr. Azen jail soalnya pas mau di capture mukenye langsung mlonyo hehehe

Pipi besarr.. Pipi besarr.. Pipi besarrrrrr!!! *celepuk!

4 comments:

Wiwo said...

baca blog lo serasa dejavu gw hehe...anak ke 2 ntar udah mulai cuek :p
pas gw ke dr utami, ada pongki jikustik, eh dia disuruh share ke suami2 pentingnya asi,dengan logat jogjanya hehe
oya tips nih: http://duniabermain.com/
sebelum lo beli maenan, n ternyata anak lo ngga suka! tau gitu gw beli stik golep deh. mending nyewa dulu nit hehe

rika wardhani said...

gw nge-fans ama dokter azen...liat dari cerita2 lo di posting kayanya emang pancen oyeee ni dokter...ga pake mitos2an!!!!

gw jg pedes hajar waeeee...minum kacang ijo jg nggak, susu klo lagi inget aja hehehe...

approximately 6 weeks to go mommy...lancar yaaa,amin...

Meta said...

Hidup makan pedes!!! Hihi gw juga ga brenti makan pedes pas hamil :p btw kamu suka kelapa ijo ngga? Gw suka minum ituh, tapi emang karena doyan es kelapa muda sik jadi klo mitos kelapa ijo bikin bayinya mulus&putih itu benar, anggep bonus aja, hehe *loh kok malah ngomongin kelapa ijo ya?* *kebiasaan OOT*

Btw bambina pipinya cempluuukkk...lucu banget. Pasti lahirnya cantik deh, can't wait to meet her :)

Nita said...

@wiwo: hahah.. gitu yah berdasarkan pengalaman. Apa kabar gue yg anak terakhir :s hihihihi makanya sewa di tempat gue aja wo :D

@rika: aku juga ngefaaannsss.. trs kemaren pas selesai praktek jg kayanya ada ibu2 ngefans jg langsung menyambut si dokter dgn bilang "Haloo dokter handsome!" (padahal nggak) dan si dokter membahana "BAHAHAH BOOLEEHH DOONGG..."

@Meta: gara2 kamu td aku makan siang pesen es kelapa muda hihihi.. biar putih seperti Leandra hihi :*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects