Tiba-tiba Dulu Masih Muda

Pagi-pagi, sambil mau pinjem body lotion bertandang ke meja temen

M: Nit.. Liat deh foto lo di fesbuk yang lama-lama. Hihihih. Beda banget!
N: EH SERIUS LOH! ANJRIT!!! Gimana maksudnya?
M: Hahahah. Ya bedalah, sekarang anak dua. Dulu yaa.. Mudaan.
N: EH SERIUS LOH! ANJRIT!!!
M: Hahahah iya! Yang lebih parah... SOROT MATANYA BEDA!
N: ANJRIT!! Serius??
M: Dulu tuh kayanya matanya penuh ambisi, semangat, fun. Sekarang? HAHAHAH

That's it.

Balik ke meja, bedakan, sisiran, pasang eyeliner, blush on, alis, terus ngaca. Yah tetep aja sih kayak sebelum dandan. Hihihihi.

Akhirnya nelp Tumbe dan cerita. Di akhir telpon bilang:

"Pokoknya, aku mau sign up gym, aku mau beli krim muka dan.. We're so gonna have fun!"

dijawab lempeng:

"Ngg.. Ya udah, oke"

Yah, Tumbe. I'm old! I'm old!

Pembenarannya adalah sekarang jalanan menggerus waktu. Kemudian ada dua anak manis selalu menanti. Belum lagi, persediaan daging sudah habis. Alpukat di Total matengnya masih seminggu lagi jadi harus cari tempat lain.

Tapi, namanya orang punya salah atau bersalah, pasti punya pembenaran. Nggak adalah itu pembenaran-pembenaran di atas. Malu sama orang-orang di luar sana. Yang nggak punya kesempatan menggerus waktu di jalanan karena nggak ada kerjaan. Yang nggak ada yang nungguin. Yang jangankan alpukat, buat makan besok aja mikir keras. Penting amat Pus, permasalahan lo?

Ya udah, nggak mau cari pembenaran deh.. Tapi semoga perbaikan.

Jumat malem Power Swing, wiken trial gym dan nyoba sample krim muka.

Btw, Tumbe udah mulai makan sayur loh. Dengan effort super besar dari istrinya. Bangun pagi, masak.

  1. Steamed veggies (kentang, buncis). Abis itu dilumurin butter. Pas nanya Tumbe gimana rasa buncisnya, doi bilang "Yaahh.. Kayak kertas rasanya" :))))) Masih 1 jenis sayur. Ini memperkenalkan sayur ke anak umur 32 bagai ke bayi 6 bulan. Musti satu-satu biar tau rasanya. Hahaha. Please bear in mind, selama 32 tahun Tumbe makan sayur/buahnya mungkin bisa dihitung jari. Jadi, this is challenging.
  2. Pan Fried Steak. Soalnya, akik masih ngantor dan nggak bisa nungguin oven.
  3. Oh, it's rib eye, bukan tenderloin. Sabar, pelan-pelan nanti berubah jadi tenderloin ya Tumbe. Dikit-dikit lemaknya diilangin ya Bamb.
  4. Sebutir jeruk! Pas di cek makan siang lagi ngapain dan apakah semua eatable, doi jawab: "Udah abis, ini lagi makan jeruk" CIYE!
Mari, kita perbaiki diri kita!

 



Ah, the good old times :')

Asli, tiba-tiba dulu masih muda.

7 comments:

intan lestari said...

Salam kenal mba Nita.. :)
Emang yaa mbaa ngapain suami hidup sehat tuh susah, suami aku setipe deh sama mas tumbe..susahny nyuruh makan sayur itu dan candu indomie sama ayam bakarny ampun deeeh..semoga kita bisa hidup lebih sehat yaa mbaa.. :)

Minesmore.blogspot.com

Shinta Silvia Devi said...

Kalo aku sebelum nikah malah gak bisa dandan,belum ngerti apa itu SKII,habis nikah&punya anak malah kecentilan jadi banci dandan..hihi..

Arman said...

gua juga gak suka sayur dan males makan buah. sekarang jadi tiap hari esther bikin smoothies isi sayur dan buah. nah kalo gini baru gua bisa dah... tinggal minum gampang. hahaha.

ita said...

eh tp mami cicu-amaya tetep tantikk.. :)

selalu dan akan spertinya..
yakin! :D

Nita said...

@Intan: Salam kenal :) Ih iyaa.. sama yah. Emang deh laki-lakiiiii

@Shinta: Hahahah, kalo aku sekarang agak seperti robot nihh. Apalagi Jakarta sekarang huweh..!

@Arman: Waaa suami yang beruntung Man! Salam buat Esther ya :)

@Ita: Ahhh.. Makasih ya Ita.. Aamiin aamiin :)

Nita said...

.

Prediksi Togel said...

Selamat Datang di Website OM AGUS
Izinkan kami membantu anda
semua dengan Angka ritual Kami..
Kami dengan bantuan Supranatural
Bisa menghasilkan Angka Ritual Yang Sangat
Mengagumkan…Bisa Menerawang
Angka Yang Bakal Keluar Untuk Toto Singapore
Maupun Hongkong…Kami bekerja tiada henti
Untuk Bisa menembus Angka yang bakal Keluar..
dengan Jaminan 100% gol / Tembus…!!!!,hb=085-399-278-797
Tapi Ingat Kami Hanya Memberikan Angka Ritual
Kami Hanya Kepada Anda Yang Benar-benar
dengan sangat Membutuhkan
Angka Ritual Kami .. Kunci Kami Anda Harus
OPTIMIS Angka Bakal Tembus…Hanya
dengan Sebuah Optimis Anda bisa Menang…!!!
Apakah anda Termasuk dalam Kategori Ini
1. Di Lilit Hutang
2. Selalu kalah Dalam Bermain Togel
3. Barang berharga Anda udah Habis Buat Judi Togel
4. Anda Udah ke mana-mana tapi tidak menghasilkan Solusi yang

Jangan Anda Putus Asa…Anda udah
berada Di blog yang sangat Tepat..
Kami akan membantu anda semua dengan
Angka Ritual Kami..Anda
Cukup Mengganti Biaya Ritual Angka Nya
Saja

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects