Segala Yang Terbaik

Hari ini agak berat. Signing jam 10 dan macetnya luar biasa. Sampai harus parkir mobil, loncat ke ojek dan membelah Sudirman-Thamrin. Jam makan siang, tertatih-tatih ambil mobil di Sudirman. Fiuh.

Sejam lagi, jam pulang kantor, semua akan berulang lagi.

Tadi siang sempet ketemu Tumbe sebentar. Situasi hektik, capek, belum makan. Cuman tarik napas, terus bilang "Segala yang terbaik ya Bamb, untuk keluarga kita." Hahaha. Drama, tapi miris beneran.

Kebayang nanti macet, capek, laper, teler dan mungkin akan abandon anak. Amara sih pasti udah tidur, tapi Litu mungkin belum. Biar Mbak Leha aja deh yang nidurin.

Tapi, terus baca ini:

http://parksrecreation.wordpress.com/2013/02/26/she-crawled/

*kejer*

Mamah aja deh yang nidurin.

Huhuhuhu..

Segala yang terbaik ya teman-teman, untuk keluarga kita semua. Segala yang terbaik..

2 comments:

bunda3R said...

keuntungan gak ada ART nginep..secapek apapun emak bapaknya, waktu sebelum tidur pasti bareng2 sama mereka, walau kadang suka ketiduran duluan.. :D

T3sy4 said...

Hiks...habis lunh malah jadi melow gara2 baca link tu... :(

Makace Mba dah di share...klo kita di posisi Lori lom tentu bisa sampe segitunya ya... :( :( :(

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects