Amara's First Birthday

Baby Zebra ulang tahun dan mamanya masih belum bisa move on. Hihihi. Di Hari-H ulang tahun Amara, kita pagi-pagi tiup lilin. Pake kue apa? Ga pake kue dong. Masih belum tega deh Amara makan tepung, pemutih, pencoklat, coklat, gula, pengembang. Aaaakkk!! Nooo!! Emang sih, eventually akan makan dalam beberapa hari. Tapi selagi Mami bisa tangkis, akan kutangkis! So here we go, Amara's first birthday cake..

   

 Hihihi. Litu protes. Kenapa semangka? Mbak Itu kan nggak suka semangka? Acara tiup lilin pagi berlangsung singkat aja. Padahal udah izin dateng siangan ke kantor. Tapi Amara napsu amat megang api. Bayi debus. Ya sudahlah segera kita sudahi saja adegan berbahaya ini. Hihihi. Amara si gadis suka menyanyi (bergumam) dan menari udah biasa denger lagu Happy Birthday, jd dia bergumam dan menari. Aaaak.. Miss u Baby (jam 6 sore di kantor jalanan macet. Maklum lah ya) 

Waktu berlalu..

Hingga saatnya Sabtu datang. Birthday Party! Temanya Little Zebra. Soalnya AmLet suka mirip zebra amat sih kalo pake piyama zebra hihihi. Yah, mengingat Litu dulu juga Ulet Bulu dan Kuda Puni. Little Zebra it is! 

Pesta Amara nih agak ambisi mamanya sih. Anaknya belum ngerti ya? Tapi alhamdulillah, keliatan enjoy aja dia.

Venue -- Playtime Lotte Mart Bintaro
Memang kita nentuin yang bisa dinikmati Amara juga. Karena waktu Litu dulu, orang tua enak duduk duduk dan makan, Litu bete belum bisa main apa-apa. Ya udah, Playtime Bintaro aja. Dimana Amara bisa merangkak cepat dan main drum-druman. Hahahah. Kesukaan Amara. Papa Tumbe dari beberapa minggu lalu udah excited "Iiih. Amara pasti bakal seneng banget tuh. Merangkak bebas di karpet." Tetep yaa.. Fokus di karpet. No, Tumbe, No. Karpet bikin batuk dan asma!

Undangan -- Heman 081283330399
Ini vendor total banget sih. Asli. Terzebra. Semuanya lucu bangettt. Untuk undangan, emang ambisi dari ultah Litu.. Harus pake balon melayang. ALhamdulillah kesampaian. Walau melalui peluh dan balon mengempes nginep semalem yah. Tapi dengan kekuatan semburan nafas Mbak Leha, balon-balon terkembang (walau akhirnya beberapa dikirimkan tidak melayang karena nafas Mbak Leha nggak mengandung Helium, sayangnya). Tapi, aku super happy with the invites. Super!

Add caption

Entrance


Dessert Table, Birthday Cake -- Yani 081808729294 
Dengan pemilihan vendor yang tepat, niscaya persiapan pesta ulang tahun hassle free. Santai gilak. Tinggal dateng jam 9.30 ke Playtime, bantu atur atur, done!



Ini enak banget!

My Personal Project


You really should order the carrot cake and golden nutella cake. Yummoh! Enak dan totalitas deh vendor yang ini.

Passport Case -@kadotjes
Tujuannya supaya nanti, ketika Amara dewasa dan travelling pake passport casenya, doi kaget pas iseng liat tulisan "Amara is turning ONE!" Jadi doi pake passport case dari ultah pertamanya hihihi.



Happy birthday Amara, we love you to the max! Us and all peri-peri baik hati. Semoga Amara, sesuai namanya, gadis cantik yang bahagia, selalu bahagia dan tak pernah biru.


4 comments:

Arman said...

happy birthday ya amara...
lucu banget pestanya temanya little zebra... :)

Anonymous said...

Senangnya Lihat Amara Senang

Kiss!!

Tante Yani

Shintano said...

lucuu banget ultahnya Amara. happy belated birthday Amara. semoga ga pernah biru nantinya.. amiiin

Damarisa Devita said...

mbaa.. boleh minta nomer hp? saya mau tanya2 ultah di playtime gmn gmnanya?? makasihh

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects