Lituhayu's Birthday

Dulu di usia 20an pernah pengen banget bisa ulang taun TIAP HARI. Tapi pacar saat itu, yang sok filosofis, menatap nanar dan penuh iba. Hihh menyebalkan! Suka2 gue kali, enggak? Hahaha.

Semakin kesini, ternyata ada keinginan yang lebih besar lagi ketimbang pengen ulang taun tiap hari; yaitu ulang taun anak tiap hari. Hahaha. Seru banget yaa ultah anakkk..

Lituhayu di ulang tahunnya yang ketiga fully aware kalo bakal ulang taun. Dari acara, baju, kue milih sendiri. Tiap pagi nanya "Mah, hari ini yang ulang tahun siapa?". Sampai di tanggal 10 Agustus pagi, doi bangun, nyengir dan nanya: "Mah, hari ini.....?" Dengan penampakan seperti ini:

Hoyeee ulang tahunnn!

Langsung buru-buru mandi dan siap2 didatengin para tamu. Udah pake baju Elsa dan paje tiara. Cantik sekali :)

Sampai ketika Elsa ketemu Hulk, yaitu bapaknya, tiba-tiba.. KRAKKK!!! Tiaranya patahhhhh!! Asli perubahan mimik mukanya slow motion gitu. Nangis tak terperi. Kasian Elsa ditomprok Hulk :(

Akhirnya kita ke toko bangunan untuk beli super glue. Lalu Hulk salah beli dan tiara nggak bisa bangkit lagi. Huweeeee... untung bala bantuan datang, yaitu Eyang Koes, Eyang Tien dan Mbak Maritza.

Eyangs nempelin tiara pake double tape dan Mbak Maritza menghias rumah bersama birthday girl. Alhamdulillah mood terselamatkan.

Begitu kue sampai, langsung membiarkan Litu pasang sendiri figurine-nya. Sak karepmu nduk..

Potong kue juga terserah Litu first cake dikasih ke siapa. Dan yang mendapat first cake saat itu adalaaahh.. Mas Kabir! Dilanjut dengan Mbak Maritza, Mas Aqil, baru geng senior yaitu Abah, Uti, Eyangs. Kok bisa ya doi memetakan peernya sendiri dan ambil paling tua? Kok bukan Mbak Maritza cs-annya doi?

Abis potong kue, saatnya potong tumpeng! Hepilah Litu bagai main jual jualan. Semua dibagiin satu satu.

Terus buka kado deh. Soooo many special gifts! Mbak Maritza bahkan print foto Litu dan ditempel di bungkusnya. Aaakk hatiku hangattt.. Semoga Lituhayu terus disayang semua orang yaaaa..

Abis itu makan makan dan main playdoh bersama.

Sampai pintu dibuka dan Om Dana (adeknya Hulk alias Tumbe) datang membawa skuter putih. Horeeee!!! Litu terperangah dan seneng bgt. Tapi karena digoda-godai  jadi marah dan gengsi.

Ya udah deh, lanjut ke acara berikutnya dengan membawa krucils ke Kids Space Pondok Indah, as proposed by the birthday girl. Detail yaaa perencanaan ultah Lituhayu oleh Lituhayu sendiri. Mama jompo tak terperi. Tapi seneng banget, dan masih selalu pengen ulang taun anak bisa tiap hari..

I love u baby girl.. Happy birthday!


Cake by Diana Rahmat

Decoration by Mbak Maritza n the Birthday Girl

8 comments:

Arman said...

happy birthday princess lituhayu!!! :)

emma punya bajunya mirip juga.. hehehe

Shintano said...

Happy birthday Lituhayu sayaaangg. sehat terus ya dan makin pintar. God bless youu

-dHee- said...

bajunya beli dimana, baguuusss :)

dian_ryan said...

Happy birthday mba litu :D

Resna Nurhantika said...

happy birthday litu
sehat dn bahgia selalu yah ;)

bajuya bagus deh..
beli dimana itu?hehhehehe

Rere said...

Happy birthday Lituhayu cantik. Sehat terus yaaa.. :)

Nita said...

@Arman: Thank you Man. hahah demam Elsa ya :)

@Shintano: Terima kasih tantee.. Aamiin.. :)

@Dhee: Beli bajunya di Ambas aja tante hehehehe

@Dian_Ryan: Danke! :*

@Resna: Thank u Tante.. Aamiin.. Beli di Ambasador aja ehhehe

@Rere: Terima kasih tante Rere :)

qetha said...

@Mbak Litu...met ultah ya...semoga tumbuh dgn sehat dan ceria...(^ ^)
Kita sama nih ultahnya Mbak Litu..sama2 10 Agustus..

@Mbak Nita, aku faaans...;)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects