Singapore 2010

Kemaren2 ini kita jalan2 ke Singapore. Lumayanlah, dapet 3 hari. Nginep di Ibis Bencoolen dengan promo buy 2 get 3 nights :).

Ngapain aja disana? Selain stick to the itinerary, yang kita lakukan adalah:

Bener2 nyampah makannya. Dari milo prata di warung di Boon Keng, Indian Buffet sampai Chilli Crab di Jumbo. Tadinya mau mengenalkan Tumbe ke sebuah resto India yang makan sepuasnya dan bayar serelanya. Heheheh. Jadi bisa pesen apa aja dengan bayar 1 SGD aja kalo tega. Tapi Tumbe kayanya lebih memilih makan McD daripada India hehehehe.

Harga masih sama kok.. Nggak ada yg berubah. Orang2 Singapurnya jg ga berubah.. Masih nggak pesen minum abis makan! Iyuuuhh... Pantesan pada kaya2 yah.. Oh iya, terus akhirnya menemukan makanan kaya micin di Ion. Enaaakkkk.... Hidup MSG!

Tentunya jalan2 dong. Seperti biasa, sampe gemporrrr... Tapi bener2 jalan2 bukan ala turis. Nggak ke Sentosa, nggak ke Universal Studio, nggak ke Merlion, nggak kemana2 deh. Cuman belanja kecil2an...

dan...

Didalam bangunan itulah, Tumbe pertama kali melayangkan SMS.. berbunyi "Nit, udah tidur lo?" yang mana kemudian dibalas dengan SMS berbunyi "udah". Yah paslah 4 taun yang lalu. Hihihi. :)

Nggak terasa, abis juga 3 hari kita. Ditutup dengan sarapan ala Spore di Killiney Kopitiam sembari membawa pulang Kaya Jam buat nostalgia Ibu Gua. Huahhh.. Tepuk2 perut!

2 comments:

Wiratama Somiadiredja said...

Keren ya hotel aku...strategis..deket sama erport sama..geylang juga.

Nita said...

huahauhauhauha i love ur comment Bamb. Terkeren deh!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects