Rejeki 2011

Memasuki taun 2011, dapet beberapa rejeki yang menyenangkan seperti hil hil di bawah ini:

  1. George Foreman Grill.
  2. Nah, kurang siap apa nih menjamu steak di rumah baru nanti? Hihihi. Kolesterol hilang dan [seharusnya] makanan enak tersaji without too much effort!

  3. Brabantia 30l Dust Bin.
  4. 30 liter bokk... Kayanya sampah serumah mini bisa masuk deh. Bahkan Adek Aqil juga bisa kali ngumpet di dalem hihihi. Karena terbuat dari stainless steel, sungguh deh... akan super cocok di calon dining area yang rencananya bertemakan industrial. Hidup industriallll!!!

  5. Barber Kit.Nah... Ini kayanya hint supaya alih profesi jadi Tukang Salon dengan berbekalkan pengalaman motong rambut Tumbe dan rambut sendiri. Hihihi. Hayo.. rambut siapa yang mau dipotong???
  6. .
  7. Silicone Kitchen Utensils.Gila. My Sister emang bener2 parahhh... Lengkap bok dibawain segala piranti silicone. Cuman gara2 pernah chatting trs cerita di Ranch Market, si silicone mahal2 banget... Cuman berani megang2 dan mleyot2in sambil mikir "Ibu-ibu jaman sekarang males2 amat yah? Ngupas bawang putih aja musti pake alat dari silicone yg harganya seratus ribu. Ckckck.." atau "Gila, keren banget nih pisaunya. Pake silicone juga!" Dannn.. benar sekali, garlic crusher dibeliin, semua percentongan dibeliin, penggorengan dibeliin, bahkan alat penumbuk kentang pun dibeliin. Ahhhhh!!! Aku tak rela alat2 ini dipakai si mbak nantinya. *kekep*. n
  8. Baby on Board Sign. Yang membedakan adalah... It has the word "Future" before the Baby on Board.. and it was bought long before I'm a preggo! Jadi My Beautiful Sister lagi liburan ke Manly Beach dan diam diam dan tanpa berperasaan beli aja dulu. Katanya, nanti gampang dikasihnya kapan kapan. Siyaalllll!

Ahh.. Yang gretong emang selalu menyenangkan. Benda-benda no.1 sampai no. 3 adalah lungsuran dari temen Tumbe yang mau ciao ke luar negeri dan benda no. 4 dan no. 5 adalah pemberian dari kakakku tercintahhh. Terima kasih yah para pemberi yang budiman. Kudoakan segalanya dilancarkan urusannya. Amien :)

8 comments:

Icut said...

Hihihi yang "Future Baby on Board" kan doa dari Mba Ninit...Alhamdulillah didengerin kan? *wink wink*

Nita said...

@Icut: hahaha iyahhh... doanya udah dari kapan tau hihihii. Alhamdulillah :D

Meta said...

Ahhhh, aku iri sama peralatan masak silicone-nya!!! *usaha nyari tau alamat lo buat ngerampok*

Btw hadiahnya asik2 banget, bener yah anak itu bawa rejeki :) semoga rejekinya tambah ngalir...

Ahem, bisa tolong cukurin Nara?

Nita said...

@Meta: hahahah tatuuuuttt... Amieenn semoga akan ada rejeki2 berikutnya hihi. Yuk Nara kakak cukur yukk *ga mau dipanggil tante*

Mandey said...

Ack! Iri sm no 1 dan 3!

Nita said...

@Mandey: Mau cukurin igo n bapaknya yaaa? hihihi

bonnie said...

hwaaa.. yang nomer satu bikin ngecesss!

Mandey said...

Iya, Niiiit. Memang rencana beli sih supaya irit ga ke salon *padahal mah cuma barber 7 rebu*, kan investasi bagus *halah*.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects