Your Nose, My Lips

Kemarin, pas di usia kehamilan 27 minggu, kita periksa ke dr. Azen. Dari semalem sebelumnya udah deg2an tak lain dan tak bukan karena ini.

Me: "Dook.. Saya tuh kemaren2 makannya ngasal deh, sering makan sate"
Dr. A: "Trus? Emang kenapa?"
Me: "Bukannya ga boleh dok bakar2an?"
Dr. A: "HAHAHHAHA boleehhh.. Kasian dong kalo ga boleh makan sate. Nanti kalo anaknya ngiler, yang disalahin siapa cobak? NENEKNYA YAA? HAHAHAHHA"
Me: "Tapi dok, bukannya serem toxoplasma?"
*mulai serius*
Dr. A: "Tokso itu kan kalau dagingnya tidak bagus. Sebenarnya bukan dari daging saja. Yang lebih berbahaya itu dari sayuran yang tidak dicuci bersih karena mungkin ada kotoran binatang lewat-lewat. Lagipula, kalaupun ada virus toksoplasma, kalau daya tahan lagi bagus pergi itu virusnya."
Mijn Moeder: "Oooo.."
Tumbe: nyengir
*kembali ceria*
Dr. A: "Jadii... JANGAN TERMAKAN GOSSSIP YA! HAHAHHA. Makan aja semuanya asal tidak berlebihan. Niiih liat perut anaknya.. Gede ya.. Seperti Bapaknya."
Mahahahahaha! dr. Azen ini bukan tipe cuek kok, dulu mau pake SK-II aja nggak dibolehin :)

Lalu lanjut ke mata acara berikutnya yang lebih seru lagi.. Yaitu.. Liat muka bayi! Bayiiiii manaa kamuuu??? Oh iya, sebenernya kita seharusnya hari itu USG 4D yang dikasih video2. Tapi gagal.. Dokternya nggak mauuu.. Katanya "Buat apa sih di video-in? Buang2 duit aja. Setiap kontrol juga saya kasih 4D. Cukuplah" *binar-binar. Seperti biasa, jatuh cintrong!*

Pas mau diliat mukanya langsung nanya "Dok, liatin dongg.. Mancung nggak?" trs doi jawab "Niihh liat idungnya dari samping.. Mancung kok! Hahahah. Kalo yang ini bibirnya.." "Yah dok.. Kok manyun gitu?" "Ya iyalah, dia dengar digitu2in.. Nggak boleh makan sate, disangka kecil, ditanya mancung apa nggak. HAHAHAHA. Aku kan sudah bisa merasa juga looh"

Ditutup dengan tepukan di pundak dan berkata "Jadi? Abis ini duren nih? HAHAHAH"

In conclusion, your nose, my lips Tumbe :D

7 comments:

Nadia Primaji said...

Hii emang kenapa SK II nit? Emang beneran kalo lagi hamilton ga boleh pake skin care? duh duh duh

Nita said...

tak boleh nad.. kayanya ada kandungan apaaanyaa gitu. makanya gue rada merana melihat kerut mata dan kekeringan di wajah. Akhirnya cuman pake olive oil (ga terlalu ngaruh) n sublock aja pagi2 hihihi

rika wardhani said...

jeng...kayanya dokter ini kocak n yahud banget yahh...kl bole tau sekali kontrol kesana brp biayanya (exclude vitamin)? dan mending kontrol k RSPI ato k tempat prakteknya aja yg dkt RSPI situ? thanks for the info...

btw, terus jadi nge-lahap duren lagii?hehehe

Nita said...

@rika: kalo menurut gue sih begitu rik.. tapi banyak temen2 gue komplain-nya karena banyak pasien jd doi suka terburu2. sejauh ini sih gue puas dan doi menjawab semua pertanyaan gue :D biaya dokter 300 ribu, usg 2d 180 ribu (ngintip usg 4d tiap dateng) jd total 480 ribu. kalo di kliniknya kayanya lebih mahal dehhh aku tatuuutttt hihihi

duren ga di lahap karena temen tidur ga suka baunya hihihi

Wiratama Somiadiredja said...

Aku kadang2 bingung..dimana kamu bisa nemu foto2 aku masih kecil *_*

Nita said...

bcos women multitask :)

rika said...

Aduuhh, gue pake SK-II nih, ga boleh ya? FTE-nya kah? Gue pake dari sekitar week 13 dan masih terus sampe sekarang (week 22). Kenapa ya gak bolehnya?

Dan sekalian, salam kenal (kok belakangan...hehehehe)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects