Bambina's Shopping Cart

Di sore hari di minggu ke 31 ini. Sontak ingin belanja bayi. Yaaayy! Tapi karena amatir dan tak berpengalaman, mohon dibantuin dong masukannya terhadap list di bawah ini:

1. Bak Mandi Puku Ukuran Besar (katanya lebih oye dari Mothercare ya?) from Rainy

Q: Ini penting nggak sih beli bawahannya? Yang tangkainya itu loh? Atau cukup ditaro di meja/dudukan toilet?

2. Bouncer Fisher Price from Dinda
Q: Sampe toddler apa cukup bayi aja ya? Harganya bisa 3 kali lipat sih kalo sampe toddler yah?

3.Takahi Slow Cooker
Q: Ini sebetulnya beneran kepake nggak sih waktu makan nanti? Katanya sih vitamin lebih oke ya kalo dimasak pake ini?

4. Medela Cup Feeder (?) bought 14ribu each
Q: Ini sih kayanya perlu yah kalo masih susah nyusuin nanti. Tapi mending yang ini atau yg seperti gelas?

5. Medela Cooler Bag from Mbak Ninit
Q: Mending yang kecil itu aja atau yang 1 set si city2 itu ya?

6. Baby Box
Q: Mending kayu (bagus tapi bayi kejeduk) atau travel cot (praktis tapi estetika kurang)?

7. Stroller mantap dengan si Combi
Q: Stroller apa sih yang ringan, reasonable dan bayinya menghadap ke pendorong?

8. Diaper Bag ordered with the help of Meta
Q: Kalo yang ini, spesial buat Tumbe. Karena Tumbe selalu mau bawain tas eke, jadi sepertinya doi berhak dapet backpack diaper bag. Bukankah begitu? Tapi katanya kurang praktis karena nggak bisa dijadikan alas? Alas apa siiyy? :( clueless mode: on.

Ih keren amat inih si ijo yah?

20 comments:

astried&benget said...

From the amateur's eye :P

Nomer 3, takahi itu kayanya penting, beli aja :D

Nomer 5, medela cooler bag (breast-pump-nya si medela mini electric) berfungsi bgt gue liat sih ibu2 sini, jd beliiii

Nomer 6, baby box, gue sih demen kayu, lbh elegan, tapi kayanya beli yg cot ajuah, trus nt kalo gede kayanya bs buat tempat maen dia

Nomer 8, diaper bag, maksudnya tuh bs jd alas utk si LDS kalo lg traveling :D tp bs dibeli terpisah deh kayanya nit, jd beli aja si bagpack kece itu

Demikian *kecup*

Nita said...

waaawww cidoooo! Makasih yahh! Komprehensif sekali! Bahkan inisial anakku kau sebut! Peluk Cido, peluk LDS! :*

shinta mardiko said...

1. Penting itu beli kaki tuk baknya soale klo ga pake kakinya ga enak bgt jongkok2 pas mandiin encokk pinggang apalagi aku csect jaitan nyeri klo jongkok kelamaan,klo taro diatas meja ternyata sangat berat lo ngangkat bak itu ada airnya.
2. Anaku ga mau lama2 di bouncer apalagi smakin besar tambah ga mau lagi duduk anteng di bouncer.
3. Klo yg ini kayanya belinya klo si beby udh mulai makan aja. Klo aku berhubung yg masakin neneknya ga kepake nih beginian food maker jg ga ada yg kepake, cemplung2 aja di panci :)
4. Aku beli yg gelas sama sekali ga kepake.
5. Klo aku mending yg kecil tasnya beli di ace lbh murah n lucu2 warnanya.
6. Anaku dr lahir sampe skarang udh 6bln ga mau bobo di box maunya nyempil di tengah2 kta, akunya jga ga tega liat dia bobo sendiri di box sama meles juga klo tengah malem mau nyusu harus bangun klo bobo sebelahan sambil merem tinggal buka gentong aja sambil nyusuin lanjut tidur :)
menurutku mending beli baby taffel.
7. Ada deh merk coco latte mirip quinny gtu tp harganya setengahnya. Klo anakku ga betah duduk di stroller (anaku bau tangan nih maunya digendong akibat terlalu dimanja kakek neneknya yg slalu rebutan gendong) lama2 males juga bawa2 storeller karna ujung2nya minta gendong andalannya sleepy wrap,ergo sama yg lbh praktis gendongan jepang hanamuguri itu.
8. Alas kya perlak kecil gtu biasanya suka ada di diaper bag. Klo aku awal2 punya anak bawaannya segambreng padahal ke mol ga lbh dr 2jam lama2 cm bawa pampers 2biji, baju ganti+kaos kaki, masuk aja di tasku dan itupun jarang kepake karna semenjak punya anak udh ga bs lama2 di mol, ayahnya gendong anaknya aja udh ga kepake diaper backpaknya :)
happy shopping :)

Dhira @dhiralifia said...

Salam kenaaal!
I've been your silent reader since last year ;)
I'm following your tweet too!
Ikut bantu2 yaaa...

1. Nggak perlu dudukannya, alasannya? Cuma terpakai sebentar, trust me, kamu nggak akan merasa aman membiarkan bayi 6 bulan main di bak bersangga kaki gitu. Aku dulu mandiinnya pake bak diatas meja makan yg jadi baby taffel
2. Ampe toddlernya memang bagus dan kuat. Aku punya, almost 4 years n counting ;)
3. Takahi, sahabatnya working mom. Saran : BELI
4. 5. Feeder pakai cup feeder yg gelas 15 ribuan itu juga oke kok.. Klo coolerbag, medela ini bagus, wajib punya. Beli juga botol kaca ya, dan plastik ASI u/ dinas
6. Baby box kayu aja, klo ada dananya beli yg bisa jadi ranjang anak2 dengan dilepas samping2nya (kayanya baby belle itu deh) mmm tapi klo NB enaknya sih bedding in
7. Stroller klo mau enteng beli combi. Aku punya : maclaren techno xlr, quinny zapp, quinny buzz, jive, 2 stroller unbranded, cocolatte. Yg murah, bagus bisa coba cocolatte
8. Klo mau ransel, HDY (apa HDR ya?? Goggling di MP ajalah) itu katanya oke.. Skiphop-pun.. Ada changing mat-nya kan didalamnya?

Semoga membantuuu :) sehat2 yaa LDS dan mamii xoxo

Arman said...

Hello.. boleh ikutan ngasih opini ya?

1. Kalo berdasarkan pengalaman kita anak pertama dulu, tangkainya itu gak perlu. Cukup di taroh meja udah ok. Yang penting pastiin ukuran mejanya pas sama posisi kita berdiri, gak ketinggian/kependekan. Dan pastiin mejanya cukup kokoh. Kalo ngeliat ipar gua malah dia masukin bak mandinya di bath tub, jadi gak perlu meja juga.

Btw, bak mandinya belum beli kan? Coba cek this out:
http://www.amazon.com/Fisher-Price-P8262-Aquarium-Bathtub/dp/B002C499CW/ref=sr_1_1?ie=UTF8&qid=1307734154&sr=8-1

Ini bak mandi yang kita beli (eh dibeliin temen ding hehehe) buat si baby. Fisher Price punya. Kita senengnya ama bak ini karena ada bagian atasnya yang untuk menyanggah bayi. Ini berguna banget untuk pas bayi nya masih kecil dan belum bisa duduk. Kalo pake bak mandi yang gak ada sanggahannya, berarti kita yang kudu nyanggah sendiri pake tangan kan. Gua gak tau ada gak bak mandi ini di Indo. tapi gak ada salahnya dicoba cari.
Dulu sih pas anak pertama, kita pake bak mandi nya Mothercare. Ok ok aja sih.. cuma ya itu harus disanggah sendiri bayinya pas masih kecil.

2. Bouncer nya yang to toddler. Bouncer ini helps a lot dah. Posisinya bisa diubah2 kan. Kalo pas infant bisa tiduran, ntar kalo udah gedean jadi kursi goyang yang kayak di gambar.

3. Slow cooker beneran kepake! Tapi ini sih belinya ntar2 aja kali ya... Kan nunggu sampe udah mau makan baru perlu. :D

4. Kita gak pernah pake cup feeder dulu. Jadi yang ini gua gak bisa ikutan berpendapat deh. Kayaknya tergantung bayinya kali ya. Ada yang bisa pake ini ada yang gak.

5. Ini juga gua gak bisa bantu. Tapi ya cooler bag perlu buat dibawa2. Yang penting breast pump juga perlu. Dan menurut pengalaman, Medela is the best untuk breast pump. Kita pernah nyoba pake Pigeon mah payah banget dah. Medela yang paling ok.

6. Travel cot itu playpen bukan ya?

Baby box kayu vs playpen itu sih tergantung ya. Masing-masing ada plus minus nya.

Baby box kayu
Plus nya: lebih bagus dan lebih gede, anaknya tidurnya jadi lebih lega.
Minus nya: lebih mahal, dan kudu beli changing table terpisah.

Playpen
Plus nya: lebih ringkes, lebih murah, biasa udah termasuk ada changing table nya walaupun kecil.
Minus nya: lebih kecil, gak bakal tahan lama anak bobo disini, gak muat jadi gak nyaman. trus lagi rangka playpen itu besi lho, jadi bisa kejeduk juga. kalo baby box kayu kan walaupun kayu nya keras, tapi kita bisa pasangin bumper. kalo playpen, gimana mau masang bumpernya?

to be continued, kepanjangan komennya gak bisa ternyata... :P

Arman said...

7. Stroller.
Pertanyaannya, bakalan pake infant carseat gak? Kalo iya, kan tinggal beli stroller yang buat carseat. Jadi carseat nya numpang di atasnya. Nah itu bakal ngadep ke kita. Kalo gak pake carseat, sori gak bisa bantu karena gak pernah punya pengalaman ama stroller yang model ngadep ke kita.

Anyway mungkin kalo bisa jadi masukan, dulu sih ama anak pertama kita pake stroller nya combi. Murah dan ringkes. Keliatannya aja gak sekokoh merek2 lain padahal ternyata bener2 kokoh lho. Kita pake jalan di singapur berhari2 naik turun gak masalah. Bahkan itu stroller juga kita bawa ke US. Itu stroller dari sejak bayi lho, sampe sekarang masih awet. Udah sempet kita lungsurin ke ipar, udah dipake sampe udah gak muat, dan sekarang stroller nay balik ke kita. :) Dan kondisinya masih ok banget, gak ada rusak sama sekali. Ntar kalo si baby udah gak pake infant carseat lagi, kita pasti pake stroller combi ini lagi... :D

8. Nah kalo yang ini.. setuju banget!!! Gua gak suka diaper bag yang sling bag. Karena kalo kita pakenya dislempang, misalnya kita taroh di punggung, pas kita nunduk misalnya mau gantiin pampers bayi, tas nya bisa melorot kedepan kan. ribet dah kalo sling bag.

Dulu pas anak pertama gua malah pake backpack nya laptop diubah fungsi jadi diaper bag. haha.

Kali ini... kita minta dikadoin (huahaha kado kok minta ya :P) diaper bag skip hop ini dong!!! Dan warna ijo nya itu mantep banget lho... (iya, kita punya yang ijo juga!). Bagus dah. Gua suka ama tas ini. :)

Tentang alas.. maksudnya changing pad kah? Kalo iya, jangan khawatir... di dalem tas skip hop ini dikasih changing pad juga kok!! :D

Udah pernah liat tas aslinya belum? Coba liat deh, pasti tambah naksir. Hahaha. Banyak tempat2nya, bisa dibuka nya sampe gede pula. Halah kok gua jadi kayak tukang jualan tas. :P

Oh ya, just a tip... Kalo mau beli barang2 apa2, coba disearch dulu di Amazon. Disitu suka ada orang2 yang ngereview, jadi kita tau barang itu ok atau gak.

Satu lagi, gak beli gendongan? Gua rekomen beli Ergo Baby. Banyak temen pake katanya ok banget. Dan gua juga ngeliat sekarang banyak sekali orang pake Ergo Baby...

Well, that's all. Hope that helps.. and have fun with the shopping! :)

Anonymous said...

Ikut komeeen ya nit.. Based on pengalaman gw:

1.Kaki utk bak mandi ga penting. Menurut gw ga secure utk newborn. Apalagi lu taro di atas closet, big NO! Lebi baik taro di meja or tempat tidur aja bakmandinya. Kalo urusan angkat2 bak mandi isi air gw suruh pembantu/babysitter gw. Soalnya kata nyokap & obgyn, abis lahiran ga bole kerja & angkat berat2, demi kelancaran asi :)


2. Bouncer sih tergantung anaknya. Tristan ga betah bgt gw taro di bouncer, cuma bertahan 5menit. Lagian ntar juga pd banyak yg ngadoin..gw aja dapet 3biji mulai dr fisher price, carter, dll. Hahaha

3. Gw sampe detik ini ga kepake si takahi itu. Soalnya size kecil. Ribet 3x masak. Akirnya pake panci cemplung2in di tim deh buat 3x makan (pagi-siang-sore). Paling sayurnya doang yg dimasak deket2 jam makan, biar ga rusak ;) Ntar aja kalo mau beli pas udah MPASI..

4. Feedercup Ga pernah make..jd ga tau ceritanya hehehe

5.Medela cooler bag; kayanya bisa pake cooler bag lain deh. Gw prefer tommee teepee, krn lebih gede. Krn kalo ngantor, gw bisa pumping smp 3x. Nanggung kalo beli yg kecil2 gitu. Tp utk breast pump emang si medela electric ini rekomen bgt deh!! *oya tommee teepee bag gw itu bagian bawahnya bisa skalian nyimpen brestpump nya. Jd ga cuma botol doang. Lebi praktis ga harus pisah2 tas gitu.

6 baby box gw beli yg kayu.. Babybelle banyak jenisnya tuh, ada yg bisa smp 4thn. Tapiiii at the end, gw milih baby bobo disebelah gw. Beneran deh capek & males kalo tengah malam si baby nangis pengen asi, trus gw harus bangkit dr jalan dr tempat tidur ke box bolak balik smp 4x setiap malem. gw cuma bertahan 1minggu doang. Ga kuat deh bangun2 terus gitu. Mending 1 tempat tidur dgn kita, ga perlu pake bangun berdiri..tinggal breastfeeding smbl tiduran aja, hahahaha. Btw di US gw baca pediatric sana udah ga rekomen pake bumper2 box gitu. Katanya takut posisi anak yg mepet ke bumper bikin dia ga bisa nafas.uda ada brapa kejadian sih di sana.

7.Stroller & car seat gw dikadoin juga, hahaha. Jd ga bisa kasi rekomendasi apa2. Punya gw carseatnya yg bisa ditempelin ke stroller utk Newborn. Kayanya yg model gini lebih praktis. Cuma sayang carseatnya utk newborn-9bulan doang.


8. Kalo changing mat nya ga ada, beli aja di ambas nit..banyak kok yg kecil&tipis utk travelling ;)


Pengalaman gw sih, sebelum beli lu coba dulu semua barang2 itu sesuai kenyamanan lu. Gw awalnya terpengaruh orang2 eforia pengen punya ini itu dr merk yg terkenal, tapi ko ternyata ada bbrapa yg ga nyaman di gw juga ya pas digunain hehehe..
Trus kalo temen2 lu nawarin mau kado apa, lgsg deh todong aja tuh buat hal2 remehtemeh seperti streriliser, pemanas ASI, bouncer..drpd dapet double2 kaya gw hihih..
Happy hunting bu! ;)
-Miss de Saire-

Meta said...

Ikutaaannn...ini kuis kan? Kan? Kan? Hihi

1. Bak mandi puku itu lebih ok daripada MC :) Nara punya yang model puki sementara Leandra pake yang MC. Secara penampilan lebih lucu bak mandi MC tapi lebih imut ukurannya, jadi si cempluki nda puas ciplak cipluk karena mentok. Oya gw juga kecentilan beli si kaki itu...ngga usah beli nit, kepake cuma bentar pas bayi doang...begitu si bayi udah bisa duduk dan gerakannya hebring, was was bener mau mandiin pake kako, enakan si embernya ditaro di lantai...

2. Ngga semua anak seneng ditaro di bouncer...kan sayang beli mahal-mahal. Plus suka ada aja yang ngadoin bouncer nit, hihi

3. Trust me...beli si takahi ini! Hihi sebelumnya gw sok bikin bubur sendiri buat leandra&dia memberikanku tatapan nista waktu nyobain satu sendok, trus gamau makan lagi. Yanasib gw ga bisa masak bubur...emang ga enak. Pas gw pake takahi, cemplang cemplung doang...jadinya enyaakk & leandra suka, hihi.

4. Cobain cup feeder medela yang murmer itu aja dulu nit, yang 15ribuan :)

6. Boks kayu keren demi estetika, hihi tapi klo mau cari yang bisa diconvert jadi sofa kaya merk babybelle. Travel cot kepake banget! Gw punya 2-2nya&ternyata (saat ini) travel cotnya Nara lebih kepake sama Leandra *memandang boks kayu yang dianaktirikan...salah sendiri bikin anakku merah2 jidatnya karena kejedut*

7. Stroller yang ringan dan bisa madep depan katanya combi...gw suka banget produk2 combi walo ngga punya strollernya :p dari segi safety produk ini heibat, jadi worth to consider nit :)

8. Aaahhhh tas ransel skip hop ijo ini emang kereeenn!!! Kita pake tas ini persis nit :D sebenernya ini diaper bag yang kita beli pas Nara bayi dan dipakeee terus. Nah pas Leandra mau lahir dan karena dia perempuan, gw pun genit pengen punya diaper bag KS. Jrenggg...estetika sih manis, tapi berat (bahannya kanvas, belom ada isinya aja lumayan berat)...jadi sekarang ngejogrok aja dan kembali lagi pake si skiphop ijo (yang udah aga belel :p) juwara iniii :) oya tenang aja, dapet changing pad juga kok di dalem skiphop ini :) oya, petunia pickle bottom juga lucu lohhh *eh kok malah ngeracunin merk lain? Haha*

Selamat belanjaaaa, aih senengnya udah mau lahiran...

vinceevelina said...
This comment has been removed by the author.
vinceevelina said...

Nita...daku silent reader, pernah komen tapi ga memperkenalkan diri waktu itu, sekarang agak pede, hehehe.

1. Kalo buat gw si kaki lumayan kepake sampe kurleb 1 tahun. Tapi kalo ada alas lain yang bisa dipake silahkan aja, seperti di atas mesin cuci tampaknya bisa tuh.

2. Kalo takahi, di gw malah ga kepake. Abis anak gw ga suka makan nasi yang dimasak di situ, dia prefer pasta sih tepatnya. Sempet kepake beberapa saat tapi abis itu masuk ke storage beserta dengan kardus2nya. Mending yah dirimu perhatiin dulu aja apa kesukaan si anak, trus kalo ternyata menurut dirimu bakal perlu baru beli deh.

3. Kalo bouncer, gw emang ga punya yang ampe toddler gitu, tapi kakak gw pake buat ponakan gw, ampe sekarang mau 2 tahun masih kepake plus dia jadiin pengganti high chair juga, jadi dia kasih makan di situ *emak2 hemat*:D

4. Baby box, kalo di gw sih kepake yah. Beli yang bisa buat 2 level kalo ada, jadi bisa buat NB sampai toddler. Tapi tergantung juga sih apa dirimu mau tidur bareng2 ama sang baby ato pengen ngelatih tidur sendiri dari kecil. Karena kayaknya kalo emang pengen ngelatih tidur sendiri harus mulai dari bayi banget biar dia terbiasa.

5. Kalo stroller, bugaboo ok tuh. Gw pake itu dan love it so much. Tapi gw ga sudi beli yang baru juga, jadi beli 2nd tapi masih bagus kualitasnya. Cons nya dari benda ini adalah dia makan tempat kalo mau dibawa2 di mobil, jadilah mungkin agak membuat surut semangat. Tapi bener deh, enak banget didorong dan anak nya juga nyaman di dalem.

Dah itu ajah benda2 yang gw pake di list dirimu. Semoga lancar ya Nit..sehat2 loh.

Btw, ke-delete komen sebelumnya...ketauan deh cupu nya gw:)

PoppieS said...

Ikutan ah...

1. Penting bak Puku itu. Kuat dan tahan lama Kakinya juga penting, karena kalo jongkok2 gitu, BOYOKnya puegeeeel nantiii..! Tapi kalo misalnya udah duduk, mendingan beli baby bather nanti, jadi bisa dimandiin sambil duduk di bath tub.

2. Bouncer kayanya lumayan berguna untuk dudukduduk. Gw gak punya sih, cuma anak gw kemudiannya seneng kalo sekalikali didudukin situ (punya sepupunya).

3. Takahi mungkin akan kepake kalo udah 6 bulan ++ , karena udah makan. Jadi sementara bujetnya bisa buat yang lain :P

4. Beli cup feeder, waste of money. Gak kepake.. :P

5. Medela Cooler Bag adalah salah satu yang PALING berfungsi sampe sekarang anak gw udah 9 bulan +. Nantinya kalo lo mao pompa2 di kantor, berguna banget. Ice gelnya salah satu yg terbaik. Kalo yang city kayanya cuma dpt tambahan tas ya, yang kayanya bs diganti yg lain.

6. Gw pake Graco Pack n Play. Gak kepake untuk tidur, krn tidurnya maunya empet2an (dan emak bapaknya gak tega liat dia tidur sendirian :P ), akhirnya sangat kepake buat main. Berasa aman karena ga bakalan kejedukjeduk. Dan dia jg bs belajar berdiri.

7. Aku punya Chicco Liteway. Lumayan sih, cuma masih suka pengen stroller lain (jawaban macam apa ini malah curhat?). Kalo buat gendong2, ada versi lokalnya sleepy wrap namanya Hanaroo, beli di FB, berguna banget buat gw.

8. Suamiku jg pake backpack. Warna item, kaya tas laptop. Merk HDY, beli di Jungle ITC Ambas. Udah lengkap sama alas changing mat. Ada di Nenen juga..

Moga bermanfo'at! Maaf ya sebut merek :)

Nita said...

@all: adu duh.. adu duh.. makasih banget yaaa teman2! semuanya begitu komprehensiiifff.. Sangat membantu calon mama clueless ini. Noted, noted, noted! :*

Kiky said...

Kalo ikutan komen, telat kaah? :P

1. G beli :P Pake baby bather hadiah aja. Masih kepake banget sampe sekarang :D

2. G beli jugaaa! Cuma punya seat yang mirip baby bather, itu juga dibeli pas Akhtar mulai makan. Dan sekarang, bayi 9 bulan itu udah bisa berontak klo udah g pengen duduk :P

3. Kepake BANGET! Working Mom yang ngejer kereta tiap pagi wajib punya :)

4. Mestinya kepake :( Tapi udah keburu diceko'in dot sama suster-suster itu! T___T

5. Kepake banget. Mending coolernya aja! Selisihnya sama yang city lumayan tuh buat beli tas yang lebih lucu :)

6. G beli. Tidur sama ayah bunda teruus :)

7. G beli juga :P

8. Kepake banget! HDY yang ransel! Muatnya banyak, dan sampe sekarang masih kokoh walo tiap hari kerja disesakin segambreng perlengkapan tempur Akhtar di TPA, bahkan cooler bag dan breastpump bisa masuk juga! :)

Hope it helps yaa :)

Nita said...

Copy dari email Icut:

1.menurut gue sih lebih oke dari mothercare soalnya secara ukuran lebih lebar. Bawahan ga terlalu penting, karena kalau anaknya udah mulai rusuh malah takut dia nyemplung ke lantai. Lebih kita jongkok2 dan sakit pinggang dikitlah…

2.Sebisa mungkin sih jangan beli. Kenapa? (i) karena belum tentu si bayi suka didudukin disini. (ii) kemungkinan besar ada yang mau berbaik hati memberikanmu ini. Kalau mau tes si bayi suka atau nggak, bisa lah icip-icip dulu di tempat penyewaan. Browsing aja, banyak kok yang nyewain.

3. belum bisa kasih komentar hehe…tunggu 1,5 bulan lagi yah waktu malik MPASI. Btw, ini mah ntar aja…daripada menuh2in tempat beli sekarang ;p ;p

4. saran gue, pake sendok atau cup feeder atau spuit (suntikan) aja…lebih murah bu hehehe. Tapi kalau semua media tadi ditolak mentah2 sama si baby, ya bisa dicoba alat yang satu ini. Saran gue uji coba dulu, pinjem punya mba irma. Waktu itu dia nawarin gue kok…sayang kan udah ngeluarin 300 ribu dan bayinya gamau.

5. gw pakenya yg dr brown karena lebih flexible untuk ukuran botol. Ga mesti seukuran medela. Kalau kata temen gue, sit as gede itu tidak terpakai..lebih gaya beli tas lain yg lebar buat bawa si cooler bag. Gw sendiri emang tas kerjanya lebar2 biar muat segala. Alhasil si cooler bag pun muat nyempil disitu.

6. seperti yg kupaparkan tempo lalu, graco play deck is the best hehe

7. berdasarkan hasil riset ku ngotak ngatik stroller di beberapa tempat, jawabannya adalah combi atau aprica.

8. si alas yang dimaksud mungkin changing mat kali yah? Biasanya si diaper bag pasti termasuk itu..tapi terpisah sama tasnya. Nah kalau si ikea kaya punya malik yg abu2 kemaren itu udah termasuk alas. Jadi loe tinggal buka tasnya dan tadaaaaaa…ada alas ganti. Lebih praktis juga sih kalau buat gue…dan secara itu warnanya putih abu2 loreng, lumayan macho kan buat dibawa2 sama didi hehe

Nita said...

@kiky: ga telat dooong :D makasih yaa

@icut vie email: thankieess!

Nita said...

Comment Wiwo vie email:

Basically dude, this is your first one, n ini cucu pertama dari keluarga lo
n nita kan? so don’t underestimate the number of gifts that you’ll
receive!!!! Jadi lo pikir2 dulu, kira2 ada yg ngasih kado gitu ngga ya…


1. Bak mandi Puku – kepake banget nih, gw juga beli yg ini. Ditaro di
atas meja kecil aja.
2. Bouncer – jgn beli dulu! Gw sampe trime 3 bouncer hadiah. Dan anak
gw gak suka pake bouncer ternyata…
3. Slow cooker – jgn beli dulu, sapa tau nita bener2 bisa full asi.
Bini gw full asi sampe 15 bulan! Ngirit booooo
4. Medela cup feeder & cooler bag – jgn beli dulu deh, mending beli
medella pump sama bottle dulu aja. Pengalaman gw, bini gw asi nya ngga bisa
di pompa ternyata, jadi ya harus nete kalo haus…
5. Diaper bag - gw terima 5 tas dari kado2

Tuh man…hehe

intan said...

Astagaaaa...
Nita Soesabdo,, penghilang BT diwaktu kerja :) karena blognya lucuuuu....

ngapain beli takahi skr?? masih 8 bulan lagi dipakenya khan :)

coolerbagnya beli allerhand aja lebih lucuuuuuuuuuuu :)

Nita said...

@Wiwo: thanks ya Wooo... Woken kami boleh merampok rumahmu nggak? hihihi

@Intan: Waa tersanjung deh akuuhh.. iya yah takahi masih lama bener makenya yah. Thanks yaaa

Puti Adrian said...

mba nitaaaaaaaa, mau bertanya, cooler bag/box yang bagus apa? heheheh. thanks

Nita said...

@puti: Aku cooler bag akhirnya pake dari ace hardware dan lungsuran2 aja. Oke juga kok. Bahkan pernah boyongan bawa asip 100 botolan dari KL-JKT cuma pake cooler bag buat makanan yg beli di dept store (yang ada silver2nya tuh) dikelilingin es batu dan dibungkus kertas koran, tahan juga :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects