Dinner at Suria

Habis becanda-becanda dan tepar tidur. Jam 8.45 malam kita bergegas cari makan di Suria. Ternyata, dari hotel Tumbe ke Suria bisa jalan tanpa sedikitpun kena matahari! Jadi, di samping hotel itu udah terowongan KLCC! Sempurna buat nunggu Tumbe selesai kerja.



Makan di restoran Jepang. Sorry ya Tumb, masih jauuuhhhh enakan Y-Grill. Belum ada yang menandinginya.

Tantangan kali ini adalah bagaimana cara membawa stroller lewat escalator. Diputer atau nggak sih? Boleh apa nggak sih? Kok nggak boleh yah di papan-nya? Akhirnya dicoba berbagai posisi. Dan, aslik, jantungku mau copot pas turun escalator tapi stroller tetep menghadap bawah. Ini udah pasti salah nih posisi yang ini.

Sampai kamar hotel jam 10an. Lituhayu masih main2 sampai jam 11 malam.


Habis itu kita tidur bertiga, buka korden, disinari lampu Twin Tower.




Kemudian, hati bertanya: Maka, nikmat Tuhan manakah yang kamu dustakan? *sontak sendu*

3 comments:

Nadia Primaji said...

OMG lituuu lutunaaa

ini_dhita said...

nit
pake lift aja kalo belum pede naik escalator huhu..

have fun you guys..enjoy every moment yah *peluk*

Nita said...

@Nadia: Tlimakasi Kakak Nadiaa :*

@Dhita: Iyaaa.. Sekarang rela2in antri lift deh. Tatuuutt. Thanks Bubu! :*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects