[Little] Flight Attendant, Prepare Your Landing

Dengan membawa 1 koper besar, 1 stroller seberat 3.9 kg, Eyang Koes, Eyang Nardi, Abah Ino dan Om Adit (Eyang Kakung udah sampe airport tp kita nggak ketemu karena udah dipanggil masuk *hiks*), Cicuhayu melangkah dengan pasti di Terminal 2E.

Ketika masuk pesawat, kita, si Rookie Parent, cerewet banget ke pramugarinya. Sangking begonya, karena disuruh nyusuin pas landing dan take off, Rookie Mother memaksa anak untuk nyusu pas taxi. Yang berakibat fatal saudara-saudara. Anaknya ngambek luar biasa. Dan Rookie Mother pikir saat itu kupingnya udah sakit. Sampai ada tepukan dari kursi belakang "Mbak, jangan dipaksa nyusu.. Pesawatnya belum take off. Nanti aja." Gluk. *malu*

Eh tapi salah Rookie Daddy juga sih. Dia sebenernya udah denger letupan2 eek dari di bawah. Tapi nggak mau gantiin *tutup mata* Ya pantes aja anaknya bete. Hihihihi. Trs berkali-kali bilang: "Gila, bau banget bau banget" Then, the IT question: "Nyebokinnya dimana?" Kalo kamar mandi kayaknya ter-claustrophobic deh. Kalo di kursi pesawat, nanti kalo pada kebauan gimana. Aaahh.. Binguungg! Sampai ketika bassinet mulai dipasang dan Lituhayu baunya udah nggak bisa ditolerir lagi, kita gantiin saat itu juga di bassinet. Hihihi. Dan ternyata, isi-nya memang dahsyattt! Sampai2 bajunya kena semua x_x Semua ini adalah salah Tumbe. Harusnya dia ngaku aja kalo Lituhayu boker di bawah.

Setelah digantiin ala coboy, mood Lituhayu kembali baik. Kami berdua-pun bahagia (walau telapak tangan basah dua2nya).

Sampai Pilot dengan suara kodok kepencetsengau berkata:

"Flight Attendant, prepare your landing.."

Dan kamipun kembali panik. Begitupula Lituhayu. Kembali mengamuk. Disusuin, susuin, susuinnn terus sampai akhirnya Lituhayu udah kembali happy. Trs Mamanya lupa nutup beha sehingga Bapake bersabda "Udah kalee.. Tutup dulu kalee tet*knya..." Hihihi.

Ternyata, kuncinya emang jangan panik aja. Dan jangan banyak2 disusuin pas masih di bawah. Oh iya, pas taxi nggak usah nyusu lah yahh :D




Begitu mendarat di KLIA, kita udah amazed sama pelayanan ground staff KLIA. Parah, baru menjejakkan kaki 45 detik kali tuh.. Udah ada yang nanyain "Strollernya mau diambil sekarang?" Terus dalam sekejap, si stroller sudah hadir di tengah-tengah kita. Yay!


Pas cop passport, Papita Tumbelina sok2 pamer cakap malay-nya:

"Kenape hari ini tak ada imigration kad?"

Yang ada Mamita terbahak-bahak nggak sopan depan pegawai imigrasi. Maap mas!

Lituhayu gaya loh.. Dijemputnya pake limo. Dan doi tiba2 tidur aja tak bergeming selama 45 menit perjalanan. Hahahah. Tau aja lagi naik mobil oke.


Sampe hotel, itu anak excited luar biasa. Seneng gitu liat2 segala arah.

Begitu masuk kamar, digendong Tumbe dan diajak ketawa2 liat Petronas. Ketawa terbahak-bahak. Baru sekali denger doi terbahak-bahak. Alhamdulillah.


Si Idung Kembar dan Menara Kembar

Kita berhasil Tumbe!!

4 comments:

risti said...

Cicu gadis pintarrr!!!
Gue masih jiperrr bawa satu balita naik pesawat... Apalagi sekarang punya 2 balita... Not in another 3 years deh
Oh kamu sungguh hebriiing!!!

Arman said...

asiknya jalan2 ke KL.... :D

PoppieS said...

PUSPI KAMU HEBATTT...

(Fellow) rookie mom kesayanganku.. teman clumsy bersama, janganjangan kalo kita (suatu hari nanti) makan siang bareng, itu anak kita kakinya kecelup kobokan semua :))))

Hv fun, yaaaa!

Nita said...

@risti: tegang bener Tiii! Keringetan sepanjang perjalanan ituuh hihihi.

@Arman: Iya, nengokin Bapake Man :) Pengennya sih jalan2 ke tempatmu berada hihihihi

@Poppies: Baby! Baby also have!! :)))))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects