Hai, Litu

lagi ngapain?

Mami abis dikejar-kejar banyak orang deh pagi-pagi. Tapi udah selesai. Jadi bisa magabut :DD

Litu sekarang pinter deh. Udah bisa disuruh-suruh. Ambilin remote, buang sampah dan bisa menghibur.. Nih coba, lagi ngapain nih?


Ohiya, kita kaget loh waktu makan di Origin, sisa sop buntut Litu tinggal begini:


Selalu membanggakan :)

Lituhayu selalu berbagi. Dari belum umur 40 hari, Litu udah berbagi susu Litu ke temennya. Waktu itu sempet ketar ketir karena baru sebulan kok udah dimintain donor. Tapi, kata Eyang Koes "Nggak papah, kecil-kecil udah sedekah." :) Sekarang, masalah susu, Lituhayu juga berbagi lagi sama adek yah. Anak mama memang pinter, kok.

Besok kita main ya sayang.. Sabtu dan Minggu. Full main. Nggak ada urusan orang tua. Nggak ada blackberry, nggak ada android.
Mommies are just big little girls

I love you and I'm so proud of you. And, I love you. And, I love it when you reply my I love you with "Apuu". And, I love you. Oh, I just love you. So much.
 

1 tahun 5 bulan kurang 28 hari.. Setiap detiknya selalu membahagiakan dan membanggakan.
 
 
 
 
 
 
 
Maaf yah, aku rabid. Rindu-nya terlalu membuncah, teman-teman :")

6 comments:

lulu said...

Litu gemesinnnnn

dumski said...

This.is.too.sweet.makes.me.miss.Leia.even.more!

PoppieS said...

nangis deh gue..

indahmumut said...

Lituuuu... udah besar ya sekarang... :*

kangen udah lama ngga bisa mampir BW kesini..

Nita said...

@all aunties: terima kasih tante... :*

Nita said...

@all aunties: terima kasih tante... :*

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects