Babies and Baby Gym



SABTU
Pagi-pagi ke Pasar Modern. Biasanya kan tiap minggu groceries di Lotte yah. Ternyata, dengan belanjaan yang sama di Pasar Modern (bahkan sayur2an kecuali bit-nya organik) bisa menekan biaya separonya! Wu hu!!

Di Pasar Modern ini juga jual flaxseed oil saudara-saudara! Harganya 270rb. Terus, ada juga yang jual minyak beras loh. Oh iya, dulu kalau litu makan gorengan pake extra light olive oil. Sementara extra virgin olive oil dikasih untuk makanan yang udah jadi untuk nambahin kalori. Sekarang, untuk bikin telor orak arik, goreng ikan telor, numis sayur pakenya minyak beras. Perbandingan olive oil dan rice bran oil ada di sini ya.. Tentang rice bran oil ini, ada cerita menarik dari supermarket..

Me, strolling down the cooking oil aisle, hungrily screening at the ingredients information on the back of each package.

Mbak 1: H**y Salad Oilnya Ibu.. Bagus ibu *sambil ngelirik minyak beras*
Me: Oh ya? Ada Omega-nya?
Mbak1: Ada Bu..
Me: Coba, liat. Mana tulisannya?
Mbak1: Oh, nggak ada di tulisannya Bu. Sebentar ya.. *nanya ke atasannya* Ini ibunya nyari tulisan omega di plastiknya. Ada nggak?
Mbak 2: Oh, memang nggak ditulis Bu. Tapi, ada Omega 6-nya loh Bu. Bisa disearching di internet.

WASAICHING!!
Jangan suka membodohi konsumen ah Mbak ah :|

Kembali ke wiken, belanja sendirian (karena lagi ngambek sama Tumbe) dan bawa belanjaan ke mobil cukup melelahkan ternyata. Sampe rumah tepar tapi harus pergi menengok Baby Arhata (anaknya Malik dan Arinda). Dengan bekal Hazelnut Chocolate with Grass Jelly, kita berangkat ke Baby Hata.

Sampe sana, Litu terkaget-kaget. Bahwa ada yang namanya B A Y I. Sekecil itu! Ih, sok gede deh si Litu ah. Dia bengong liat Hata nenen. Tapi lama2 mulai nunjuk "Bebii.. Bebii.. Tak Naiiss" (baby.. baby.. nggak nangis) hihihihihi..

Makan malam di Midori. Litu makan hampir seporsi salmon butteryaki dan nasi. Bujut. Anak siapa sih??? Tapi kalo doi nunjuk buncis panggang terus bilang "sayurr.. sayurrr" itu sih jelas anak guah! :)))))

Mampir ke Lebak Bulus dan Litu dapet warisan sepeda pink-ungu. Hore! Nggak perlu beli! Iyeaay!Tengkiu Cicaa :**

Capeknya luar biasa, nggak cuci muka dan tidur semua.. ZzzzZZZZZzzzzzZZZZzzzz...

Sampai keesokan hari-nya..

MINGGU
Bibir awak pecah! Ini pasti gara2 makan minyak2 dan nggak cuci muka (selain juga skip makan buah dan kurang minum) Huhuhuhu..

Tapi, tetep sarapan berdua Tumbe di Pasar Modern. Kali ini Empal Gentong with Lontong dan Nasi Pecel Pincuk pake sate paru, tempe kemul, telor asin. Marhaban ya karbohidrat...

Sampe rumah, jemput Litu dan menuju rumah Nevan untuk jenguk Baby Arya. Suburbian abis. Jalan kaki ke rumah tetangga sambil anak 1.5 taun di dorong naik sepeda :))))

Disana, kita bengong. Ini Dita sama Niko kok keren banget sih? Jadi gini, mereka punya anak 1 namanya Nevan umur 5-6 tahun dan newborn 7 hari. Nggak pake suster :'} Jadi pas kita dateng tuh si Niko lagi panasin ASIP dan Dita lagi gendong-gendong newborn. Pas ditanya bakal cari suster atau nggak, mereka jawabnya "diusahain enggak". A kick in the head loh! Dua-duanya kerja padahal. Tapi dari dulu emang walau ada pembantu pulang balik, mereka emang maunya wiken nggak dibantuin siapa-siapa. Pantes Nevan pinter dan outgoing :)

Inspiring..

Abis itu, Litu tidur siang sebentar dan kita ke The Gym Bintaro. Horee! Ada baby gym deket rumah! Nggak perlu ke Gancit apalagi Plasindo. How, I love love love Bintaro!

Akhirnya, tanpa research kanan kiri. Langsunglah kita sign up The Gym. Mengantisipasi ada yang bete adiknya lahir :))))

Oh iya, terbukti loh ada gunanya Baby Gym! Soalnya, di trampoline dewasa.. Kemarin Lituhayu untuk pertama kalinya merangkai 3 kata! "Atu tatuutt jatuuuhh" :))))




See you next weekend, weekend! :*

8 comments:

astried&benget said...

I love u, titu. kamu pintel bgt cihhh :*

ndhachiyo said...

wuaaaaa ada flaxxed oil, harganya luminjen jg yaaa, itu buat goreng jg kah mbak nita?

Nita said...

@acid: sini dong tantecid kalo beraniiii hihihi

@ndachiyo: lumajennn.. tapi kan makenya sesendok teh sehari sekali. Ini dari Litu Mpasi 8 bulan sampai sekarang 1 botol blm habis sih. Flaxseed oil ga boleh buat masak. jd ditaburin di makanan jadi :D

ndhachiyo said...

flaxed oil sama yg biji2an flaxed sama aja kan ya?? gw pke itu soale buat ditaburin jg :D

Nita said...

@ndhachiyo: katanya sih yang oil lebih mudah terserap :D

astried&benget said...

ihh ayok ketemuuuu!

Nita said...

ayookkk

Nita said...

tes

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects