Chinaware

I am that girl with two left hands. Apapun di tangan pasti gumpil, pecah atau... Ilang! Tapii.. Liat yang fragile-fragile, cantik dan detail bawaannya napsu. Setiap ke Grand Lucky pasti sempetin untuk: (i)nitipin Litu ke Tumbe/Suster; (ii)ngekep tas; (iii)ke aisle porselen sambil mindik-mindik; (iv)lapor ke Tumbe: "Anjrit.. 700rb sebiji!" atau "Toska lucu banget Umbiiii" atau dalam hati aja "Subhanallah.."

Kemarin ini lagi lobos di rumah, tiba-tiba Mega bilang di Path kalo ada diskonan Royal Albert di Bimasena. Hoalamakkk!!!

Di kantorpun heboh atas diskonan ini karena ada Tefal juga. Duile, domestik bener deh ya akiks. Sampai-sampai, ada temen yang mau terus terang polos ngadep Big Boss untuk bilang "Pak, ini ada sale perabotan 80% di Dharmawangsa. Kita boleh nggak dateng ke sana?" yang untungnya doi urungkan karena nggak kebayang aja muke Pak Boss bagaimana wujudnya pas denger request kita hihihihi.

Singkat cerita, nggak jadi ke Dharmawangsa. Tadinya sih mau suruh Tumbe ke sana dan belanja. Tapi, ada alternatif lebih baik lagi! Nitip ke temen!

Sensasi-nya pasti jauh dibawah sensasi liat-liat dan milih sendiri satu-satu. Tapi, disuguhin foto-foto dan harus membuat keputusan tepat dan cepat (atas hal kurang penting) itu sumpah, nggak gampang! Hahahah. Apalagi kalo provokatif begini si pengirim foto :))))

Jadilah, hari ini resmi beli chinaware perdana yang jangka panjangnya diperuntukkan untuk perkenalan keluarga kami dengan keluarga pacar Lituhayu dan adiknya kelak (setelah lolos tes darah tentunya). Bihihihi.

Untuk jangka pendeknya? Tentu aja untuk props foto keluarga bersama www.smallbitesbyrittar.com hihihi. Karena she's still the best, me and Tumbe berencana foto lagi sama dese. Dokumentasi Amaya dan pas udah agak gedean dikit, family session. Aaahh.. Can't wait!!

Oh iya, on this family picture idea, Tumbe berkata "Terus, kapan kita meneruskan tradisi keluarga foto keluarga di TARZ*N" Yaoli, kutukan Anwar Fuady masih melekat yaaaa..

Ini dia cake tier idaman (pic taken from my Sunday high tea at Bistronomy Ciranjang)

Tadinya udah beli ini 3 tiers, tapi di kasir akhirnya minta tuker ke 2 tier karena gimana yah bok.. Masak rumah cuman segede kandang burung tempat kuehnya mau magrong-magrong? Hihihi.



Ini dia si koleksi 100 tahun sialan. Bagus amett!
 

Bagus yaaa???? Temen yang dititipin ngomporin untuk beli ini aja. Tapi dengan tangkas kujawab "Yang classic aja deh. Kayanya kalo yang 100 taun level Lady Diana deh yang minum. Akik Camilla Parker".

Ini yang dibeli, si classic old country roses. Tadinya pengen si lebar (kiri bawah), tapi tinggal 1 biji, jadi deh yang kanan atas belinya.

 
Dan ini, reaksi Tumbe. Pusing dia, bininya kurang penting amat ngerecokkin ngirim-ngirim foto teko tengah hari bolong, ngerengek dan meracau :))))
 


 
 
 
Ah, pokoknya bahagia.
 
Pesanku hanya 2 Tumbe.. Pertama, tolong belikan teko yang se-setel sama cangkir di atas besok. Kedua, tolong bujuk mamamu supaya mau menghibahkan lemari hiasnya yang setengah buletan di ruang tamu itu buat kita.

Maaciiy..
 



3 comments:

Shintano said...

ya ampun keren keren banget sih ini chinawarenya. ingiiinnn. cupcake tiernya lucuk!! rajin bikin cupcakes deh gw kalo punya begitu. suami mana ini suamiiii...

Nita said...

aku ga bisa bikin cupcake tapi belikkk hahahaha

Anonymous said...

Nitaaa... aduh cantik2 amaatt... tau gitu nitip, nitip beliin & nitip dikandangin sementara *repot! bakakakakakk...

Uda siap2 Litu ditamuin camer nih? :D

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects