Anniversary Celebrations

Untuk menutup anniversary tahun ini, sengaja bikin kejutan yaitu: check in hotel. Kikikikikkk. Dewasa yaaaah!

Persiapan udah berminggu-minggu dan semua dilakukan di bawah tanah. Arrange supaya Eyang Koes nungguin anak dan cari-cari hotel. Yang jelas, harus di ruas Thamrin - Sudirman. Soalnya kalo harus melipir ke Senayan atau Kuningan, bisa-bisa sampe hotel jam 9 malem. Jumat malem, tanggal muda gitu?

Ternyata hotel-hotel penuh loh di Sudirman. Kecuali Ritz PP, Kempinski dan Keraton yah. Kemahalann! Walau temen ada yang bilang: nggak papalah setaun sekali. Tapi namanya juga udah kawin 4 taun yah.. Nggak perlu lah mahal-mahal amat. Hihihi. Jadi deh booking kamar di hotel hip yang sedang trend. Kosenda Hotel.

Rencananya: pulkant, langsung check in, mandi, beberes dan sms Tumbe:

"Room 709, Kosenda Hotel"

Setelah itu? Terserah anda..

Tapi, bersuamikan Tumbe selama 4 tahun udah cukup paham bahwa rencana apapun bisa berakhir menjadi dudul. Misalnya: henfon mati. Atau, Tumbe nggak tau dimana Kosenda. Atau, pas Tumbe muncul di depan pintu, alih alih sok sexy jadinya cuman "HIHIHIHI.. UMBIIII!" dengan suara cempreng :)))

Ternyata, 4 tahun itu masih terlalu singkat yah untuk jadi sok tau. Jam 5 sore, Tumbe whatsap, maksa mau jemput ke kantor. Yahahah doi juga punya surprise ternyata. Setelah jual mahal dikit demi mempertahankan surprise pribadi, doi jawab: "Yah Gic, aku udah booking dinner. Surprise tadinya." :)))) Lemah kamu Tumb. Lemah!

Langsung heboh ke Gengger. Saran Smita: abis dinner kamu aja yang nyetir Pus. Nanti ditutup mata Tumbe trs kamu check in. Kalo udah siap, baru dia boleh buka tutup matanya. Saran Frida: Taro nomer kamarnya di pot bunga Pus. Bahahaha. Seru-seru amattt..

Anyway, akhirnya kita makan di Altitude, restoran Salt n Grill. Eh asli yah.. Tangannya Tumbe basah keringetan gitu. Grogi diana kencan sama bini sendokir! Sweet Tumbe, sweet! Jadi inget deh Tumbe ngejatohin sumpit di Poke Sushi Crown Plaza waktu kencan pertama. Berkat tank top jarring-jaringku hahaha!

Makan dari appetizer sampai dessert. Untuk dessertku: Apple Crumble, sementara Tumbe memilih Crème Brulee. Pas udah abis baru nyadar kalo di piring ada tulisannya: "HAPPY ANNIVERSARY (tanda hati)" Dan Tumbe juga nggak tau ternyata. Surprise dari chef-nya. How sweeettt!! Setelah diusut-usut, ternyata Tumbe waktu reserve tempat bilang minta di jendela karena hari itu anniversary kita :')

Wiww Wiwww!

Di Plaza Indonesia, sambil turun, memutuskan untuk bilang:

Me: I still have another surprise for you. Mau dikasih tau apa kamu mau ikutin flow aku aja?
Tumb: HAH! Surprise apalagi GICCC???
Me: Hihihi. Mau lanjutin apa aku kasih tau aja? Eventually we'll need to buy konde sih.
Tumb: Hah?!
Me: Hihihih. Aku udah booking kamaaarr..
Tumb: Hah?!!!!!

Lalu, mampirlah kami ke Guardian dan off to the hotel.

The end.


P.S: The hotel was cool. Toiletries-nya Kiehls, disediain paper clip, gunting, penggaris, tip ex dan mas-masnya hipster semua. Salah satu hipster kaget liat ada emak-emak nitipin ASIP di restoran :))))))

P.S.S: To Litu and Amara: Kids, your parents were not as boring as they are now. They got that way from paying your bills. -Mommy and Bill Gates-

P.S.S.S: Begitu sampe rumah di Sabtu pagi, buka pintu terus Mbak Leha, Mbak Nunung dan Eyang Koes teriak "CIYEEEEEE!!!"

:D
 

12 comments:

Arman said...

happy anniversary yaaa...

bisa2 jadi anak ketiga nih... konde kan gak 100% aman, ya kan? huahahaha :P

Nurul Aeni Octaviany said...

co cwiiittt bgt.hihi
happy anniversary ya mba nita..
sillent rider niii..

Adisty said...

CIEEEE...

Ah bobol juga ni pertahanan jadi silent reader sejaak.. mmm.. 2009 apa 2010? #gapenting

Pus.. seru banget siik punya istri kaya kamu...
aku kenalnya sama mas sulung mu,kayanya anteng2 aja doi yaa.. hiihi.

eniwei,selamat empat tahun! saling sayang selama lamanya yaa

Ochie said...

Ke guardian beli "itu" ya mb nita? Hehe

Anw happy anniversary.. Live happily ever after sm mas tumbe, litu dan amaya.. Aamiin.. :)

dian_ryan said...

seru banget sih mba nita cerita anniversarynya, aku ngikik2 bacanya

btw beli konde buat dipake dirambut kan *polos* hahahaha...

Santril said...

Happy anniversary mbak...
semoga langgeng teruuuus ^.^

dan cencunya itu ide surprise nya sweeeeeettt bingit...hihihi

ndutyke said...

happy anniversary mbak umbi dan mas tumbe! trs akhirnya jd beli dan pake konde ga? hahahha...

silulak said...

meski telat...
happy anniversary ya....

Bunda 'Aqila said...

Happy Anniversary...:-)

wulan said...

Happy Anniversary Nita dan Tami!!! Semoga langgeng dan sukses (tambah anak ke-3) :D salam buat kakak Litu dan Amara

-wulan,indy&indra-

Nita said...

all: aw aw aw... malu. hihihi makasih yaaa. dengan konde kita Berjaya!

Nita said...

@Adisty: Haaa kenal sama kakakkuuu.. hihih jadi malu :p

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects