Doctor Y Today

Hari ini kita ke dr. Y untuk vaksin Amara dan Lituhayu. Lituhayu has been veeeery sweet today. Jadi, supaya Mbak Leha bisa istirahat, kita sengaja ga ajak dia ikut ke dokter. Padahal rencananya mau flu shot dan vaksin 2 anak. Alamat heboh nggak sih? Eyang Koes nggak setuju dan Mbak Leha juga nggak setuju dan maksa mau ikut. Tapi kita rebel ya anaknya, jadi tetep jalan ber-4. Litu di tengah jalan bilang gini: "Embaknya kan nggak ikut, jadi Mbak Itu harus bantuin Mamah jagain Amara." *lemes* *rabid*

Dan bener loh! Dia bawain buku dokter, nemenin ke nursing room (sambil ngomong bisik bisik), dan kalau mau ngapain seperti ambil buku yang jatuh doi minta izin dulu. Aak.. Terkakak deh..

Waktu timbang berat Tumbe masih di parkiran. Jadi Mama gendong Amara, Litu bawa buku, dan Amara diukur ukur. Setelah Amara selesai, Litu ditimbang sendiri dan nggak ditemenin Mamah karena mau ngambil sesuatu di luar. Keren banget kamu Mbak! Pas keluar dari ruang timbang, raut muka Litu memancarkan kebanggaan. Mamah juga bangga sayang!

Masuk ke dokter juga Litu pinter dan berani membuka jalan sambil kasih buku ke dokternya. Sayaaanggg!!!!!!!!! *histeris*

Amara:
Hari ini vaksin cacar. Dokter dan suster tampak bahagia karena si vaksin baruuuuu aja dateng siang tadi setelah lama nggak ada. Lucky you, Amara.

Beratnya 10.2kg dan asip udah boleh cuma 200 ml selama ditinggal kantor. Bahkan kalau pompaan hari ini untuk besok jg gpp katanya. Yeayyy!

Lituhayu:
Tadinya mau flu shot. Tapi katanya nggak ngaruh untuk batuk pilek biasa dan selama nggak ke negara 4 musim nggak perlu. Hore!

Berat badan 14kg tinggi 95cm.

Vitamin:
"Dok, perlu nggak sih anak anak dikasih vitamin? Terutama kakaknya karena udah gede?" | "Nggak usah. Kan makannya bagus dan berat badannya bagus-bagus" | "Minyak ikan gitu Dok? Kayak saya waktu kecil?" | *senyum* "Makan ikannya aja yah"

Hore! Sampe rumah kasih bonus naik berat badan ke Mbak Leha dan Mbak Siti. Terima kasih ya Mbak :)

Oh, and girls, have I said that I'm so frikkin proud of you two?

0 comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects