Surprise Staycation

Friday night! Nggak terasa udah seminggu dari staycation kita minggu lalu.

Jadi, minggu lalu tuh kan yang long wiken sehari masuk sehari enggak. Nah, Tumbe ambil cuti lossss seminggu. Enak benerrrr. Di cuti itu dipenuhi dengan berantem, nangis, ngambek, deg2an dijemput anak kantor (sumpah deg2an girang sambil pengen loncat-loncat ngasih quiche Starbucks ke Litu. Mana pinter bgt lg Bintaro-Sudirman cuma berdua bapaknya. Akkk...), sampai ditutup dengan email Jumat sore yang kurleb isinya:

"Gic, aku udh book Santika Bintaro. Nanti pulang kantor kita berduaan dulu sejam dua jam abis itu ajak anak-anak nginep biar besok pagi berenang. Dijemput jam berapa?"

Huaaa!!!! Tergirang bukan kepalang!

Di mobil juga seneng bgt dan Tumbe ngeboetttsss.. Sabar Bang.. Sabarrrr..

Sampe Bintaro jam 6an dan hujan rintik-rintik. Tentunya drive thru Mekdi sebagai SOP bersenang-senang dulu. Abis itu check in terus jemput anak-anak deh.

Sumpah ya. Hotel 5 menit dari rumah sounds silly tapi MENYENANGKAN banget! Amara juga seneng ketawa2. Malem itu tidur ber-4 kruntelan.

Besok paginya jemput Mbak Leha yang udah siap dengan makanan Amara, abis itu byurrrrr.. Berenang!

Oh iya, sebelumnya nyobain treadmil dl. Yaaoloh.. 3 menit lari udah kagak bisa napas. Tsk tsk tsk Puspita!

Abis berenang dan mandi, Amara tidur pagi dan kita bertiga ke Carrefour buat beli daging makan siang n belanja gantiin mini bar.

Terus check out deh.

Tapi kok seneng banget ya, gitu doang?

Haha. Thank u for the sweet surprise Bamba. I love u! We love u!

1 comments:

mrs.resna said...

So sweet...
Tumbe romantis amat sih heheheh

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects