Chiropractor

Jeng Cikim selalu mengklaim bahwa ketiadaan pantat alias keteposan itu berasal dari postur tubuh yang salah. :p Jadi bukan sepenuhnya Japos alias Jawa Tepos.. Hihihih. Tadi malam dibuktikan dengan pemeriksaan postur tubuh di PIM 2 ahhaha. Disana, di foto, ditempel2 stiker dan di print. Hasilnya? Yakkk.. bener kan teori aku Tumb? Hihihihi. Tingkat kemiringan badan udah lumayan signifikan.

Kalo Tumbe, walaupun SunDut (Sunda Gendut) tapi dia tegapp (ceileeehhh... big, tall and tegap Tumbe!). Si Japos? kl normalnya 1-10 doi 22 ajah :p

Ini yang namanya salah didikan saudara2. Dulu waktu masih dalam tahap pencarian jati diri, pengennya jadi gadis tomboy bak olga sepatu roda.. jadinya jalannya dibungkuk-bungkukin dan kemana-mana pake pinjem topi New York Yankees.

Gaya bener perasaan! Ternyata gaya itu mahal dan ga keren sama sekali.
Jadi, minggu depan ke Chiropractor yg prakteknya di Hotel Kristal. Sebelumnya? Tentu memanfaatkan asuransi kantor untuk rontgen dan ke dokter tulang.

Aaaa.. kutaksabar dipijet pijet dokter bulee!!

2 comments:

Wiratama Somiadiredja said...

Km 22 derajat bkn karena month jd tomboi tp karena pgn jd jageng "jawa nonggeng" :p

Nita said...

ini dalam rangka tumb.. biar rada nyembul dikit tuh bambam

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects