Weekend!

Weekend kemarin judulnya HEPI!

The luxury of doing simple things :D



 
Sabtu

Boss Tumbe waktu di KL dateng, jadi kita jamu makan di Pandan Bistro Pakubuwono. Eh gila yah, Sabtu tuh macetnya mau gila ya. Dari Bintaro jam 11.30 sampai Shangrilla jam 1.30 aja loh! Untung Pak Boss baik banget, dia sms "Take your time Tami, I'm still digesting my breakfast". Hihihi. Pandan Bistro ternyata enak. Kepala Ikan-nya ala Medan Baru tapi suasana restoran. Semua enak deh. Yum!

Anyway, si Pak Boss ini super family man deh. Abis basa-basi nanya kerjaan, kita dikasih petuah. Petuah karir, petuah keluarga, petuah keuangan, petuah mendidik anak.

Salah satunya tentang Litu nggak mau duduk di car seat. Hihihi.

Boss: "She has to sit in her car seat. It will take only a month, after that there will be no problem. Trust me. It would be handy for your nanny, handy for you and you can happily drive Tamee!"
Me: "I'm trying to Pak, but her Daddy.. Mmm.."
Tumbe: "Do you think she'll hate us if we let her crying on her car seat?"
Me and Boss: "HOAAA!!! TAMEEEEE!!!!!!"
Boss: "No way man! She'll hate you if you dont give cellphone on highschool. She'll hate you if you dont allow her to go to the malls. But now Tamee? Come on??"

HIHIHIHI..

Jam 6 sore sampe rumah. Gila yah. Jakarta macetnya nggilani! Tadinya mau kencan manis sama Smita di Baembul Pasar Modern. Tapi hujan rintik-rintik jadi terpaksa deh reschedule.

Btw, Litu sekarang lagi suka baca loh. Kalo lg rewel di car seat, kasih majalah lebih ampuh loh daripada dikasih android atau mainan. Nanti dia baca 2 centi dari matanya trs dibalik-balik halamannya. Hoahahah. I'm a proud rabid!


Minggu
 
Pagi, nggak ngapa-ngapain. Sampai jam Litu tidur siang.. Tumbe melesat ke Kalibata urus persewaan, sementara akiks, ke Bersih Sehat dan Lotte Mart beli Share Tea dan groceries untuk bikin steak minggu malam.
 
 
 
 
Awalnya berpedoman, life's too short for a bad mushroom sauce. Tapi ternyata cooking cream lupa kebeli. Jadi rasanya, yaaa.. Gitu deh.. Shit happens in life hihihi.
 
Kata Tumbe and Enciko, saosnya lumayan, mashed potato lumi.. Tapi dagingnya rada rasa rendang. Ah, itu kan salah dagingnya.. Bukan salah chef-nya. Ya kan? Hihihihi.
 

 
 
Dasar perut melayu yah.. Cuman makan daging doang nggak nendang. Jadi deh, jam 1/2 10 malem delivery Ayam Pop dari Sederhana Bintaro Sektor 3. Hihihi.
 
 
 
Wiken ini rada rancu sih kenapa hepi banget.
 
Mungkin karena we spent a good quality of time together.
Mungkin karena abis ketemu father figure.
Mungkin karena Cocoa Rocksalt and Cream Cheese serta Classic Milk Tea Share Time.
Mungkin juga karena posisi nenen favorit Litu yang terbaru ini:
 

6 comments:

Shintano said...

Tumbe: "Do you think she'll hate us if we let her crying on her car seat?" hwoaa tumbe si kelintji poetih.. napsir..

gw kira gaya nyusu Kaysa dah paling lebay, mirip kayak foto di atas tapi kaki tetep di bawah ga di muka gua. hihi. anak gendhuk lucuuu

Nita said...

@Shintano: ya kan? kelintjiputi banget kannnn???

Hahahha. iya sekarang nyusu akrobat ya trend-nya

sewa mobil murah said...

kalau liburan.. enaknya jalan-jalan.. heheh

iklan baris gratis said...

seru banget yah ceritanya.. :D

Indah Kurniawaty said...

he eh, spending a good quality time with family tuh emang bikin hepi ya.
Gw lagi demen baca-baca blog loe yang kategori rumah nih.
Lagi mencari inspirasi...hihihi

Nita said...

@Indah: hahaha.. semangat ngisi rumah udah redup nih tapi. :))

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects