Klambikoe On TV!

Bulan-bulan ini hidup berwarna. Dari kerjaan, personal sampai sampingan. Walaupun semangat sampingan dalam bentuk menulis agak kendur, tapi yang lain menggelora!

Mimpi jadi juragan batik akhirnya pelan-pelan terpenuhi. Yah, pelan-pelan lah yaaa semuanya. :D

Minggu lalu, BayiBayiKu dan Klambikoe diliput TV. Uwwyeaahhh!

Kali ini shootingnya di rumah Lebak Bulus. Semakin seru karena krucil-krucil ikutan shooting. Biar masuk TV hihihihi.

Pagi-pagi ngambek karena Tumbe flu dan nggak bisa anterin. Hhhhh. Makanya jangan suka gadoin Nutella sampe abis. Makanya, Smarties tuh makannya pake tangan, jangan dikokop. Makanya move on dari football. Daripada nonton jam 5 pagi kan mending baca beritanya siapa yang touchdown. Hihihihi. Tapi akal sehat Tumbe masih jalan kayanya pagi itu. Daripada dikutuk seumur hidup akibat "Anak kamu pertama kali masuk TV kamu ga nonton. Gara-gara cokelat dan futbol!", doi bangkit dari ranjang dan bilang "Gic, tungguin. Aku ikut deh" Behehehehehehe.

Jemput supporter mental dan fisik @wulanhandr di Citos terus ke rumah siap-siap. Plannya, liputan pertama Klambikoe alias si juragan batik. Nah, ceritanya disini kita lagi shooting model-model berbaju batik. Yaitu: Mbak Maritza, Adek Aqil, Mas Kabir dan.. Lituhayu! Abis itu kita masukkin ke website. Karena, buat apa buka toko offline kalau bisa online?



H-1 Model Cilik Latihan Pemotretan
Waktu adegan foto2 model ini yang kocak adalah Lituhayu. Non stop joget. As in non stop joget. Sampe diketawain dan ditepukkin kru ANTV dan Rabid Bude, Rabid Eyang, Rabid Embak, Rabid Tante dan tentunya Rabid Mama doong :)))) Masahnya, jogetnya Lituhayu tuh persis kaya ibunya. Joget2 ala pohon gitu yang kaku-kaku hahaha. Lain halnya sama Mbak Maritza si Balerina yang piawai berpose. Hihihi. Entah sih, nanti bakal tayang atau nggak. Tapi, cukup membuat girang :)))
Our Batik Tulis Collections.

Left - Batik Tulis. Right - Batik Cap

On the interview, kurang lebih seperti ini:
Q: Hai Mbak Nita, bisa diceritakan tentang Klambikoe ini? Kok bisa kepikiran buka usaha batik online?
A: Halo, Klambikoe ini usaha yang didirikan oleh saya, tante saya, ibu saya dan kakak saya. Kita semua suka batik, tapi berdasarkan pengalaman pribadi yang namanya nyari batik itu nggak segampang itu. Sering kali kita keliling mall tanpa menghasilkan apa-apa. Nah, makanya kita mikir kenapa nggak cari bahan yang bagus, produksi dan jual secara online. Effortnya lebih sedikit kan. Tinggal browse, klik terus dikirim deh ke rumah :)
Q: Kalau batiknya sendiri dari mana nih? Produknya apa aja?
A: Batik kita dari Solo. Kita ada bahan batik tulis untuk premium collection, bahan batik cap, baju kerja, baju santai dan batik bayi :)
Q: Yang membedakan Klambikoe dengan yang lain apa nih?
A: Yang membedakan adalah kami tulis batik sendiri. Kebetulan Tante saya bisa menulis batik. Jadi, bisa dipastikan untuk koleksi batik tulis kami tidak ada duanya. Juga bisa request maunya gambar apa dengan warna seperti apa.
Q: Kalau triknya supaya yang dijual di online sama dengan harapan pembelinya gimana? Karena nggak bisa liat langsung kan?
A: Kita usahakan untuk memberikan informasi sedetail dan semirip mungkin dengan aslinya. Dari warna, model dan measurement-nya kami usahakan untuk sedetail mungkin.

Interview
Nah udah deh. Tegang amat liputan. Asli tegang. Apalagi ditonton Tumbe, Mijn Moeder, MoneyPenny, Tante Tien, Wulanhandr dan embak-embak di rumah. Alamaaak.. Maaf yah kalau aku galak lagi di tv.



Setelah itu liputan BayiBayiKu. Yang agak lebih lancar karena lebih menguasai materi. Sayang di sesi kedua ini Litu cranky karena belum tidur siang dan pupi. Combo! Jadi deh, yang rencananya di-interview sambil mangku anak gagal karena doi nangis2 hihihi.


BayiBayiKu
Liputan BayiBayiKu agak chaos karena tadinya si Rainy (partner BayiBayiKu) mau join dan bawa barang. Ternyata, besok pagi shooting malemnya.. Masih di Milan! Hyukkk...
 
Terima kasih ANTV, Mbak Vianeputri and crew! Pengalaman yang sangat menyenangkan!

 
 
Muah!
 
Ohiya, kenalkan.. Ini mainan baruku:
 
 
 
Hup!

9 comments:

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

wahhhh selamat ya mbak udah masuk tivi usahanya, semoga makin lancar nih orderan yang masuk

ini_dhita said...

nit mana link online shop nya?
aku ingin liat2 :D

wulan said...

Mau link-nya..mau link-nya...aku ingin liat-liat...dagangan Jeng Nita :)

risti said...

Wiii, bangga sekali loh akuhhh. bismillah, lancar lancar juragan batiknya, pelan pelan nanti ngantornya dari rumah aja sambil pangku pangku litu & adik litu yah manis

bestimitationofmyself said...

waaah nampak sangat lucu-lucu, ada link online store nya kah? Aku siap diracuni hasrat berbelanja nih :D

Bunny Cat said...

congrats udah masuk TV.
btw, di cibubur ada toko baju (offline) namanya klambikoe juga, sama gak sih?

webnya klambikoe apa?

PoppieS said...

SUPPAPROUUUDDD... :D

Mana foto Adek Itu nalinali!?

Nita said...

@honey: makasih yaaa amiin amiinnnn

@dhita: gaptek dhit, webnya belom jadi hahaah

@wulan: belom kelar si website, meraba-raba dl

@risti: :') ini komen bikin nelen ludah. aaminn aamiin.. aku pengen kayak kamuhh

@bestimitation: siap yaa diracuni. nantikan peluncurannya :DD

@Bunny: waduh, thanks for the info yaaaaa... beda sih sebenernya.. hehhee.

@poppies: foto adek itu nalinali ga ada soalnya mamanya lg akting jadi fotografer. biar masuk tivinya banyakk

marjie said...

langsung melaju ke blogmu setelah lihat foto2 fcbk :) so proud! jadi bisa pesan kain nit? bagi linknya donk.. super like!

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects