Time Slot for the Baby

Sabtu pagi, ada janji breakfast di Starbucks Bintaro Sektor 9. Aduh, lumayan bersyukur dan merasa nggak salah pilih lokasi rumah deh nih. Starbucks within walking distance, hypermart beberapa, dan yang paling wahid.. Electronic City dalam 5 minutes driving. Yang kurang dari Bintaro memang Jakarta Pusat - Home 2-2.5 jam setiap hari hihihi. Tapi kan jadi bisa buat bahan tulisan seperti disini. :)))

Habis breakfast, dengan diiringi rintik-rintik hujan, pergilah kami (me+Tumbe and Litu) untuk ke pameran. Menguji peruntungan lah dengan berdagang batik. All for hepeng mamen! Mbak Nunung nggak diajak dikarenakan suaminya lagi main ke rumah. Day off ya Mbak ya..

Wear it with pride, baby girl.



Jualan Mama


Tumbe dan Litu sangat koperatif di pameran. Litu ngeliat lahan gede gitu bawaannya mau lari aja. Lituhayu makan quiche, ubi dan bla bla bla..

Okeh, ini intro-nya kepanjangan.

Sebenernya mau pamer aja... Kemaren waktu di pameran, Litu main lari-larian dan ketawa-ketawa sama beberapa kakak. Terus... Salah satu ibu dari si kakak-kakak bilang:

"Adeknya pemberani yaa? Pasti udah sekolah deh.."

Wauuwwww... Hatiku melonjak!!!

Tapi kemudian mikir.. Me and Tumbe mayan egois juga yah.. Setiap wiken urusannya urusan orang tuaaaa terus. Kapan acara buat Litu? Kapan trial sekolah?

Hmm.. Kalo di jadwal yang sekarang ada:
Sabtu depan: Garage Sale Fashionesedaily dan appointment dr. Endah
Minggu depan: Garage Sale Fashionesedaily dan ketemuan Miund + Smiw
Sabtu depannya: Kelas Bento Fashionesedaily, appointment dr. Azen dan appointment facial
Minggu depannya: Urus online shop batik. Foto, meeting, website.

Ampun ya Litu ya... I'll make it up for you Baby, I'll make it up.

I'm so proud of you :)

Ini dia nih anaknya.. Yang selalu menerima ibunya apa adanya


7 comments:

ita said...

ih mba nit xantiks.. :D
*as always* :)

batiknya punn..

PoppieS said...

iyessss....

aku juga merasakan ini. merasa sepertinya semua me-me-me, walopun upaya yang dilakukan juga berselubung "kan demi kamu juga nak.." tapi nyatanya aku bagaikan ehoissss...

giliran anak udah mleker tidur di ketek baru teringat lagi betapa kurangnya waktu dia..

nanti Sabia ketemu AdekLitu, mudahmudahan mereka bisa main sama2 ya.. BTW, dimanakah si electronic city tersebut? :P

Honeylizious Rohani Syawaliah said...

dedeknya lucu banget *kiss dari tante Hani*

weather station said...

hihihhi adeknya lucu banget ya pemberani banget lagi

timbangan said...

mau dong dikenalin sama adeknya :D

Nita said...

@ita: makasiiih itaa :*

@poppies: electronic city deket kebayoran smiw. iya nanti main yaaa

@honey: thanks yaa

Bonnita said...

ah emang time itu mahal harganya..
sampe belakangan sempat kepikiran mau resign aja.. pdhal aku dah pindah kerja yang cuman sekitar 15-20 menit dari rumah. btw articlenya bagus.. lucu dan kena banget sama orang2 di ibukota..

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects