Spooky Family Gathering

Jumat, Sabtu dan Minggu kemarin kita ikut acara Family Gathering kantor ke Bandung dan Puncak. Kampung Gajah dan Taman Safari. Ha! Sekali lempar dua burung kena deh, nggak perlu ke dua tempat itu dalam waktu beberapa tahun ke depan. :D


Kita nginep semalem di Lembang dan semalem di Puncak. Begini ceritanya...

Malam Pertama
Sampai di hotel jam 8 malem. Coffee break dan check in. Capek banget tapi harus tetep ikut barbeque dan games kantor. Walau akhirnya cuma 1/8 acara sih ikutnya. Gile, capek bener loh.

Suasananya yah, suasana Lembang lah ya. Dingin. Temaram. Hotel Lembang.

Kita tidur jam 10an lah yah. Malam itu, perasaan capek banget dan udah pake mimpi segala. Tapi jam 12:04 kebangun. Bukan karena Litu ngerengek minta susu. Tapi kebangun aja. Liat jam, terus mikir dalam hati "Anjrit, udah tidur selama ini baru jam 12 aja. Eh, tadi mimpi apa sih? Anjritt.." Mimpi malem itu, untuk pertama kali seumur hidup... Mimpi Genderuwo. Uwow!!!!! Pokoknya bentuknya gede banget dan coklat tua. Terus mikir lagi. Katanya kalo mimpinya sebelom jam 12 itu beneran, bukan bunga tidur. Ah ah ah.. Tapi nengok ke Litu, dia tidur aja lempeng. Ya sudahlah.. Perasaan belaka (sambil takut liat ke pojok lemari).

Besoknya, pas breakfast. Temen-temen kamar sebelah complaint katanya kamarnya bau kentut. Yah udahlah, bentar lagi check out kan?

Oh iya, salah satu temen disini ada yang agak2 bisa gitu ngerasain energy, baca tarot dll. Waktu makan siang kita cerita2 dan memang semua malem itu pada kebangun-kebangun tidurnya. Tau-tau dese angkat bicara "Yah.. Memang, ada hal-hal seperti itu yang ciri khasnya kuat banget. Kayak bau t*i atau bau kentut itulah." | "Hah?? Emang kenapa kalo bau begitu?" | "Itu sih ciri khasnya Genderuwo banget.. Emang ada di kamar si X. Tapi nggak berapa lama pergi kok.." And I was like "Mbaaakkk!!!! Tadi malem aku mimpi Genderuwo juga! Berarti?" | "Ya berarti pindah ke kamar kamu hihihihi". Okeh.. Untung sudah lewat.. Suuu daahh leeee waaattt!

Malam Kedua
Jam 3 sore kita berangkat ke Puncak. Karena Tumbe udah nyusul, jadi kita konvoi di belakang Bis. Kira-kira jam 6 sore di jalan kelok kelok menuju Puncak, kedengeran suara padat, singkat, membahana dan melengking. "Hiiiiiiii.. Hi... Hi..." Asli semobil bertiga denger semua. Diem sejenak dan Mbak Nunung bilang "Nah, suara apa tuh?" yang disambut sama Tumbe "Ituuuu.. Tadi ada penduduk setempat ketawa" YA KAGAK MUNGKIN LAH TUMBE! Kenceng dan padat gitu ketawanya? Tumbe membuat pengakuan palsu bahwa tadi ada orang naik motor terus becanda sama temennya. Langsung konfrontir "Coba? Yang ketawa tadi itu cewek apa cowok?" | "Yah... *ragu-ragu* Cowok." Bahahah Tumbeee.. Itu tadi cewek melengking amat loh yang ketawa!

Ngobrol punya ngobrol, katanya si Kunti ikut tuh di belakang mobil akik. Hihihi. Ampun deh, serem amat perjalanan.

Ditambah lagi di Hotel malem-malem pada pindah kamar gara-gara anak-anak dan bayi-bayi pada koor nangis semua tiap masuk kamar. Yang udah bisa ngomong pada bilang "Nggak mau, takuttt"

Entah kenapa, di postingan ini kok nggak terasa seremnya yah? Tapi, asli serem kok. Apalagi kalo jam 3 pagi bangun terus inget-inget kata temen "Tadi ketawanya deket apa jauh suaranya? Kalau jauh berarti dia deket. Kalo suaranya deket, dia jauh artinya." Somfret! Kemaren itu suaranya agak jauh tapi melengking. Gemana sik?

Litu gimana Litu? Tau kayanya kalo ibunya super penakut. Lempeng aja doi tidur seperti biasa. Mungkin kesimpulannya: Four Seasons Singapur seremnya dahsyat yee..

4 comments:

Miranti said...

Ini hotel namanya apa sik ?? serem aje. gue baca di kamar gue lgs merinding

Nita said...

di hotel2 lembang tua gitu deh Mir.. seyemm

Leia Rosanti said...

entah kenapa baru baca post ini jam segini,saat semua dah pada tepar....omaiomai...serem amat sik critanya mbak?! (-_-")

Nita said...

iya sereeemm.. apalagi pas lagi ngalaminnya hihihi :DD

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
The disclose diary of mine © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Buy Dofollow Links! =) , Lastminutes and Ambien Side Effects